Bingung Ingin Liburan Kemana? Pergi Saja Ke Villa di Pangalengan untuk rombongan keluarga Pas Banget Nih!

Villa di Pangalengan untuk rombongan / sumber: villapangalengan.id
Villa di Pangalengan untuk rombongan / sumber: villapangalengan.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bingung Ingin Liburan Kemana? Pergi Saja Ke Villa di Pangalengan untuk rombongan keluarga Pas Banget Nih!

Buat kalian yang sedang mencari Villa Murah yang bisa di sewa di daerah pangalengan untuk keperluan liburan, gathering, ataupun acara lainnya.

Banayk sekali pilihan tempatnya, Dalam artikel ini akan merekomendasikan

beberapa villa yang sangat nyaman dan ekonomis juga harganya.

Villa murah di pangalengan untuk rombongan besar, yang memiliki kapasitas

tamu sebanyak 20-50 orang, memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang.

Rekomendasi Villa Pangalengan Untuk Rombongan

Land Salapan Private Villa

Baca Juga:Gak habis Fikir! Ternyata hp murah 350 ribuan Masih Ada. Spesifikasinya Gimana? Simak Di Sini!Simak Jenis antena digital set top box, Mana Yang Sesuai Kebutuhan Anda?

Vila Land 9 berada sangat strategis dekat dengan pintu gerbang situ Cileunca dan berjalan kaki hanya 5 menit.

Tempat private di Pangalengan dengan hamparan rumput yang sangat luas dan kapasitas barak vila land 9 di 150 orang dan camping bisa muat sampai 100 orang.

Di lengkapi aula dan lapangan kegiatan yang luas serta toilet bersih dan mumpuni untuk banyak peserta , kegiatan yang bisa di lakukan Di sini yakni Rafting Pangalengan, offroad, paintball, flying fox, archery battle, team building, Pelatihan, Fun Games, ATV dan berwisata ke area Pangalengan

  1. Barak Normal 3 unit kapasitas 20-23 orang, Harga Rp. 1.500.000
  2. Barak Kecil 1 Unit kapasitas 10-12 orang, Harga Rp 750.000
  3. Bungalau 2 unit kapasitas 10- 15 orang

Villa Group House Cileunca

Group House Cileunca Pangalengan terletak di Kp. Cibeunying, RT. 04 / 09Cibeunying, Desa Warnasari, Jl. Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40265.

Tempatnya luas, kamar ada yang berbentuk barak, lokasi juga persis depan pintu masuk Cileunca, kamar mandi banyak dan ada air panasnya, terdapat mushola, cocok buat liburan dan kegiatan alam untuk kantor maupun keluarga. 

kita juga bisa melakukan aktivitas outbound seperti Rafting, Team Building, Paintball, archery battle, Trekking, offroad, ATV , Flying fox, Berperahu dan kegiatan wisata menarik lainnya seperti wayang windu park, nuansa ruing gunung, nimo highland, Taman Langit dan Cukul Sunrise Point

0 Komentar