ehem pusing banget pala kalau di suruh cari cara memperbanyak channel tv digital?? ini dia 8 langkahnya untuk kita semua !

ehem pusing banget pala kalau di suruh cari cara memperbanyak channel tv digital?? ini dia 8 langkahnya untuk kita semua !
ehem pusing banget pala kalau di suruh cari cara memperbanyak channel tv digital?? ini dia 8 langkahnya untuk kita semua !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- cara memperbanyak channel tv digital bagi para orang tua belum tahu cara nya dan kita sebagi anak ya harus berusaha tahu dong ya,biar ayah ibu kita bangga.

Untuk Banyak masyarakat yang mengeluhkan saluran atau channel TV hanya sedikit pada siaran digital. Tak perlu khawatir, untuk mendapatkan channel banyak TV digital, yuk simak cara mudah berikut ini.

Seperti di ketahui, pemerintah melalui Kominfo sedang melakukan migrasi TV analog ke digital.

Baca Juga:aahh ga mau ribet deh belinya ke toko elektronik,apakah tv digital bisa pakai antena biasa?? bisa dong,ini cara ya !uyey sekali infinix hot 20 harga nya cukup mahal yah kisaran harga 2,5 juta rupiah !

Karena kenyataannya, kekuatan sinyal TV digital di berbagai tempat, tentu akan berbeda-beda.

Proses migrasi atau perpindahan siaran TV analog ke TV digital atau Analog Switch Off (ASO), saat ini tengah berlangsung.

untuk itu kali ini mimin akan mengasih tahu bagaiman caranya untuk memperbanyak channel di tv kita sendiri,yuk simak dengan seksama.

Cara Mendapatkan Channel Banyak TV Digital1. Setelah Anda melakukan scan otomatis, bakal muncul channel yang sudah terpindai.2. Kemudian, pilih channel dengan nomor paling akhir. Sebagai contoh, di gambar bawah ini channel paling akhir adalah O Channel dengan nomor siaran 602.0.M/8M/DVBT.

selanjutnya Nomor tersebut berarti saluran frekuensi berada di 602.0 dan bandwith di angka 8. Anda perlu mencatat nomor tersebut.

3. Kemudian, masuk ke menu pencarian lagi dan pilih cari manual.4. Di menu cari manual, kolom siaran biarkan saja, yang perlu diubah adalah kolom Frekuensi dan Bandwith.5. Di kolom Frekuensi isi dengan angka 602.0, sesuai dengan nomor siaran O Channel tadi, sedangkan untuk kolom Bandwith di isi dengan 8.6. Setelah itu, Anda perlu memutar antena untuk meningkatkan kualitas. Putar antena secara perlahan hingga angka kualitas meningkat lebih baik.7. Seusai antena di putar dan mendapatkan angka kualitas lebih tinggi, kembali ke menu cari otomatis, klik konfirmasi dan oke.8. Kemudian, channel siaran TV digital akan bertambah lebih banyak.

itu dia langkah langkah yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk mempraktek kannya di rumah dan semoga bermanpaatnya.

0 Komentar