Ini Dia HP Murah Internet Tercepat – Balas Ayang SatSet Gak Slow Respon

Ini Dia HP Murah Internet Tercepat - Balas Ayang SatSet Gak Slow Respon
Sumber: Carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai hp yang koneksinya cepat adalah salah satu keinginan bagi setiap pasangan. Berikut ini ada rekomendasi hp murah internet tercepat. Simak

Redmi 10 5G

HP Murah Internet Tercepat pertama ada Redmi 10 5G. Salah satu HP 5G murah terbaik adalah Redmi 10 5G. Ponsel ini bahkan sudah kompatibel dengan frekuensi 5G N40 yang menjadi salah satu syarat utama menggunakan 5G Telkomsel.

D ibekali Dimensity 700 yang dibuat dalam 7nm, performa ponsel ini juga cocok bagi pengguna yang ingin merasakan Genshin Impact tanpa lag meski harus siap bermain di setting paling rendah.

Baca Juga:Mumet & Ruwet? Yuk Berlibur Ke Wisata Pangalengan 2022 – Berikut RekomendasinyaCocok Untuk Grab & Gocar! Segini Harga Mobil Baru Paling Murah 2018

Kesesuaian ponsel ini dengan fungsi gaming semakin di pertegas dengan layarnya yang sudah mendukung refresh rate 90 Hz. Sehingga pengalaman bermain game bisa terasa lebih lancar tanpa hambatan.

Selain 5G, ponsel ini juga memiliki sederet koneksi lainnya seperti inframerah, dual band WiFi 5, Bluetooth 5.1, dan radio FM. Port tersebut juga menggunakan konektor USB Type-C 2.0, sehingga Anda tidak perlu khawatir “salah colokan” seperti saat menggunakan kabel micro USB. Hp ini di bandrol dengan harga 2 jutaan saja.

Infinix Hot 20 5G

Harga perkenalan ponsel ini mulai dari Rp 2.499.000 yang berarti akan menjadi pesaing Redmi 10 5G dengan harga serupa. Namun di bandingkan ponsel Xiaomi, Infinix Hot 20 5G lebih baik dari segi performa karena memiliki Dimensity 810.

Infinix Hot 20 5G juga memiliki spesifikasi layar yang cocok untuk gaming eSports dan sudah mendukung refresh rate 120Hz, sementara kompetitornya masih mentok di 90Hz. Sehingga Anda bisa merasakan pergerakan layar lebih halus.

Jika Anda memilih opsi penyimpanan 128GB dan RAM 4GB, ponsel ini bahkan menawarkan konektivitas NFC untuk kemudahan isi ulang uang elektronik dan transaksi digital.

Ponsel ini cocok untuk anak muda yang ingin terjun ke dunia eSports. Refresh rate 120 Hz yang di padukan dengan chipset bertenaga akan berguna dalam melawan musuh. 

Na, itulah rekomendasi hp murah internet tercepat yang wort it untuk di beli.

0 Komentar