Cocok Untuk Grab & Gocar! Segini Harga Mobil Baru Paling Murah 2018

Cocok Untuk Grab & Gocar! Segini Harga Mobil Baru Paling Murah 2018
Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang mau mulai bisnis di bidang driver di Grab atau Gojek pastinya membutuhkan sebuah mobil yang compact dan bisa memuat penumpang dengan nyaman. Berikut ada daftar harga mobil baru paling murah 2018 yang cocok untuk Grab dan Gocar. Ada apa saja yah?. Yuk simak!

Daihatsu Ayla

Rekomendasi yang pertama adalah Daihatsu Ayla, mobil yang sangat terjangkau dan masuk ke dalam kelas LCGC ini sangat cocok untuk Grab & Gocar. Dengan harga bervariasi antara Rp94 juta sampai Rp140-an juta menjadi salah satu harga mobil baru paling murah 2018.

Mengusung slogan SahabatSeru, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla dengan bodi mungil dan aerodinamis. Secara keseluruhan tampilan mobil ini ramping, keren dan stylish. Keberadaan bumper depan aerokit membantu Daihatsu Ayla tampil lebih sporty dan dinamis.

Baca Juga:Gimana Cara Setting Set Top Box Pioline? Begini Langkahnya!Kini Harga HP Infinix Note 7 Sudah Turun – Apa Tidak Tergiur?

Interior LGCC ini di lengkapi dengan paddle perpindahan gigi baru yang membuat kontrol audio di lingkar kemudi semakin nyaman. Fitur suaranya menggunakan suara layar sentuh 2 Din sehingga dapat di kontrol hanya dengan sentuhan jari. Tak hanya itu, mobil Ayla juga di dukung Dual SRS airbag dan sonar belakang untuk menjamin keselamatan.

New Daihatsu Ayla semakin sempurna jika di bekali mesin 1.200 cc. Tentu saja tenaga mesin yang cukup andal membuat kemampuan pengoperasiannya semakin sulit 

Datsun Go+

Datsun Go+ memperkenalkan tujuh varian dengan harga mulai Rp 104,8 juta. Di bandingkan produk sebelumnya, Datsun Go+ tampil lebih modern dan stylish. Pada bagian depan, Datsun menambahkan gril dan bumper yang lebih lebar. Lekukan bagian bawah bempernya pun terlihat unik karena di lengkapi diffuser.

Tentu saja tampilan menarik Datsun GO+ di lengkapi dengan smart space. Desain kabinnya lebih besar dan lega sehingga cocok untuk perjalanan keluarga. Selain itu, joknya di desain untuk menciptakan rasa nyaman saat mobil melaju melewati tikungan. 

Toyota Agya

Toyota Agya di tenagai mesin 1200cc empat silinder DOHC twin VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 88 hp. per putaran pada 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 11,0 kgm per putaran pada 4.200 rpm.

Untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, mesin ini juga di lengkapi dengan teknologi EFI yang mempercepat pembuangan bahan bakar. Sebagai penggerak, mesin ini hadir dengan dua jenis transmisi yang dapat di pilih pengguna, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Meski berkonsep Green Car atau LCGC, namun interiornya di nilai cukup mumpuni untuk menunjang mobilitas penggunanya. Kemudian mobil ini memiliki interior yang cukup lega dan isolasi interior yang cukup baik untuk meminimalisir kebisingan dari luar. 

Selain mobil di atas ada juga mobil lainnya seperti:

Baca Juga:Rekomendasi Cafe di Pangalengan Bandung Yang Hits dan Asoyyy…Tak Usah Diragukan Kualitas HP Infinix – Berikut Kelebihannya!

  • Daihatsu Sigra
  • Toyota Calya
  • Karimun Wagon R

Nah, itulah informasi tentang harga mobil baru paling murah 2018.

0 Komentar