Infinix Smart 6 Heart of Ocean Smartphone Terbaru Keluaran Infinix Dengan Spesifikasi Canggih dan RAM Besar Harganya Cuma 1 Jutaan Aja Lhoo

https://iprice.co.id/harga/infinix-smart-6-32gb-2gb-starry-purple/
https://iprice.co.id/harga/infinix-smart-6-32gb-2gb-starry-purple/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Smart 6 Heart of Ocean menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin mencari ponsel baru dengan harga yang terjangkau.

Simak spesifikasi dan update harga terbaru 2023 di Indonesia.

Infinix membawa produk baru setiap tahunnya. Tampil sebagai salah satu vendor ponsel, perusahaan asal Hong Kong ini memang sering memproduksi ponsel baru. Dalam setiap produk, mereka menyematkan berbagai komponen berkualitas untuk menunjang penggunaan smartphone buatan mereka.

Tak heran bila smartphone Infinix bisa bersaing dengan pesaingnya dari brand ternama, seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, Huawei, dan lainnya di kelas ponsel Android. Apalagi ponsel mereka juga menghadirkan fitur unggulan yang kekinian dan hadir dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Lagi Cari HP Yang Support Jaringan 4G, Sini Ada Solusinya Nih Mulai Dari 400 Ribuan Kamu Bisa Bawa Pulang Hp Dengan Kualitas Jaringan 4GKenapa Harus Antena TV Digital? Kalau Pake Antena UHF Bisa Untuk Menyaksikan Siaran TV Digital Dengan Set Top Box, Berikut Daftar Harga nya

Satu di antara ponsel buatan mereka adalah Infinix Smart 6. Suksesor dari Infinix Smart 5 ini memiliki sejumlah keunggulan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Memangnya apa saja keunggulan dari Infinix Smart 6. Untuk mengetahuinya, berikut Radarcirebon.tv rangkum spesifikasi dan harga terbarunya pada tahun 2023 di Indonesia. Simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Smart 6 Heart Of Ocean

Desain

Dari segi desain Infinix smart 6 hadir dengan ukuran dimensi 164,80 x 76 x 8,75 mm. Sekilas melihat ketebalannya, ponsel ini memang tergolong agak tebal.

Namun, hal tersebut masih bisa termaafkan berkat bobotnya yang seberat 191 gram. Sebab, ponsel ini masih termasuk ringan dan nyaman untuk digenggam maupun di bawa bepergian.

Untuk eksteriornya, perangkat ini memiliki penampilan yang kekinian. Mereka mengadopsi warna-warna alam untuk hadir sebagai eksteriornya.

Belum lagi namanya juga mengambil nama yang cukup dekat dengan alam. Ada empat warna yang tersedia pada seri Smart 6 ini. Di antaranya polar black, heart of ocean, light sea green, dan starry purple.

Selain itu, eksterior dari Infinix Smart 6 juga mengusung desain gelombang aura bertekstur yang tampil mengilap. Selain itu, bodi juga hadir dengan material anti bakteri Silver Ios (S-I). Material ini dapat memberikan perlindungan tambahan terhadap kuman yang menempel di ponsel.

Baca Juga:Guys… Ternyata Receiver Parabola Lama Bisa Menjadi STB Untuk TV Digital Lhoo, Simak Yuk Caranya5 Mobil Listrik Di Indonesia Harga Mulai Rp 200 Juta Hingga Ada Yang 1 Miliar

Mirip dengan ponsel lainnya, smartphone ini juga memiliki beberapa fitur pada sekeliling rangkanya. Ada mikrofon, jack audio, port USB, slot sim card, dan tombol daya juga volume untuk membantu penggunaan handphone. Selanjutnya di bagian belakang, terpasang kamera yang tersusun rapi di dalam sebuah modul berbentuk persegi.

Layar

Masuk pada bagian display, Infinix Smart 6 Heart Of Ocean mengusung panel IPS TFT seluas 6,6 inci. Layarnya sudah menggunakan resolusi HD Plus dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits. Hal ini akan membuat tampilan menjadi cerah dan cukup jelas meski di pakai saat cuaca terik.

Ponsel ini juga mendukung berbagai fitur multimedia, seperti audio player MP3, MIDI, AMR, WAV, ringtone, video player, hingga dapat menyimpan banyak format foto. Dengan begitu, Infinix Smart 6 bisa memberikan pengalaman multimedia dan visual yang cukup menyenangkan.

0 Komentar