Wah, Harga Mobil Agya Bekas Murah-murah Nih, Cuma di Bawah 100 Jutaan! Simak Ada Tipe Apa Saja untuk Harga Segitu

Wah, Harga Mobil Agya Bekas Murah-murah Nih, Cuma di Bawah 100 Jutaan! Simak Ada Tipe Apa Saja untuk Harga Segitu
Mobil Agya Bekas (Auto2000/ ilutrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak pilihan mobil bekas menarik dengan harga yang murah yang bisa kamu dapatkan. Salah satu contoh mobil bekas tersebut yaitu Toyota Agya.

Agya tidak hanya sekedar murah namun juga mempunyai fitur yang bagus untuk menemani penggunanya saat berkendara. Apalagi mobil dengan ukuran yang kecil ini juga akan nyaman untuk di gunakan di jalanan kota.

Tidak hanya dapat di gunakan sendiri, namun bagi yang berkeluarga khususnya keluarga kecil, Agya bisa menjadi pilihan mobil yang pas. Sebab, mobil ini mampu menampung hingga 4-5 orang penumpang.

Baca Juga:Mending Pilih Mobil Baru atau Bekas? Simak Kelebihan dan Kekurangannya Masing-masing Dulu NihBisa Jeprat Jepret Asik Pakai HP dengan Kamera Terbaik Murah Seharga 1 Jutaan Nih

Spesifikasi Mobil Agya

Alternatif mobil bekas yang pas untukmu yang masih single ataupun baru memiliki keluarga kecil yaitu salah satunya Toyota Agya. Meskipun kecil, namun Agya sudah mempunyai kualitas yang mumpuni berkat adanya fitur-fitur canggih yang tersemat di dalamnya.

Perkenalan dari mobil ini untuk pertama kalinya di Indonesia yaitu pada tahun 2012. Kelengkapan fitur yang di bekali untuk mobil ini pun sudah termasuk cukup lengkap. Seperti sudah tersematnya power window, AC, power steering, dual airbag, dan sistem pengereman ABS.

Awal mulanya, Agya muncul dalam tiga tipe yaitu tipe E, G dan TRD S. Untuk tipe E, mempunyai harga jual yang yang paling rendah, sementara untuk tipe G dan TRD S sudah di lengkapi dengan fitur hiburan berupa audio 2 DIN, pelek alloy 14 inci dan elektrik mirror.

Hingga akhirnya kini telah hadir dengan berbagai perubahan baru untuk keluaran terbarunya. Misalnya pada bagian performa yang responsif berkat adanya mesin WA-VE 1.200cc yang berkonfigurasi 3 silinder dual VVT-i. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 88 ps tiap 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm tiap 4.500 rpm.

Interiornya pun menawan dan sudah ada berbagai fitur hiburan di dalamnya sehingga akan memberikan kenyamanan. Apalagi, sudah ada fitur keselamatan yang canggih seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Parking Sensor dan lain-lain yang menjadi tambahannya.

Tipe dan Harga Mobil Agya Bekas

Tipe G A/T tahun 2013 Rp70 juta

G M/T tahun 2013 Rp70 juta

G A/T tahun 2014 Rp75 juta

E A/T tahun 2015 Rp75 juta

G TRD A/T tahun 2014-2016 Rp80-90 juta

G TRD M/T tahun 2014-2016 Rp75-85 juta

0 Komentar