Bisa Jeprat Jepret Asik Pakai HP dengan Kamera Terbaik Murah Seharga 1 Jutaan Nih

Bisa Jeprat Jepret Asik Pakai HP dengan Kamera Terbaik Murah Seharga 1 Jutaan Nih
HP Murah dengan Kamera Terbaik 1 Jutaan (GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi penyuka fotografi, tentu ingin mempunyai ponsel dengan kamera terbaik sehingga akan memberikan hasil jepretan yang bagus. Ternyata ada kabar bagus nih bagi penyuka fotografi yaitu ada rekomendasi HP murah dengan kamera terbaik kisaran 1 jutaan.

Kamera terbaik bukan hanya memiliki resolusi kamera yang besar, namun juga bisa memberikan kualitas gambar yang bagus. Hal tersebut bisa juga karena di dukung dengan fitur tertentu sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang di inginkan.

Tanpa berlama-lama lagi, segera simak daftar ponsel murah yang di dukung dengan kamera terbaik berikut ini. Inilah beberapa daftar ponsel yang di rekomendasikan.

Baca Juga:Waktu Liburan yang Singkat Bisa Diisi dengan Berendam di Pemandian Air Panas Pangalengan Bandung Loh, Ini Rekomendasi TempatnyaAda HP Infinix Murah Meriah Nih, Solusi Buat yang Punya Dana di Bawah 1 Juta

– Infinix Hot 11s NFC

HP dari Infinix menjadi urutan pertama yang mengawali kategori ini. Infinix Hot 11s telah di dukung dengan fitur NFC yang memudahkan penggunanya untuk transaksi secara cashless. Soal kameranya, terdapat kamera depan yang beresolusi 8 MP dengan fitur Dual Star Light agar dapat memberikan pencahayaan.

Kemudian, bagian belakangnya terdapat tiga buah kamera dengan kamera utama sebesar 50 MP yang dapat menghasilkan gambar dan video dengan hasil yang cukup baik. Maka bisa di bilang, HP Infinix Hot 11s, menjadi salah satu HP murah dengan kamera terbaik, bahkan dengan harga kisaran 1 jutaan saja.

– Realme Narzo 50A

Pendatang selanjutnya yaitu Realme Narzo 50A dengan kamera depan 8 MP yang tersemat pada layar 6,6 inci. Layar tersebut rupanya sudah membawa lensa Potret B&W sehingga akan menghasilkan gambar yang estetik. Bukan hanya itu, kamera belakangnya pun demikian karena membawa ukuran 50 MP sehingga mampu memberikan hasil yang cukup bagus.

Tidak hanya unggul dalam urusan kamera saja, namun ponsel ini juga mempunyai skor AnTuTu yang tinggi hingga 200 ribuan. Hal tersebut akan membuat ponsel jadi lebih mudah untuk melakukan multitasking.

– Oppo F15

Butuh penstabil agar hasil jepretanmu makin bagus? Wah, ini pas sekali ada Oppo F15 yang mempunyai fitur Gyro-EIS yang berfungsi untuk membuat pengambilan gambar dan video menjadi lebih stabil. Kamera depannya pun cukup besar yaitu 16 MP dengan kamera utama 48 MP.

Kamera utama tersebut di temani dengan tiga kamera pendukung yaitu 8 MP sebagai kamera ultrawide, 2 MP sebagai kamera B/W dan 2 MP sebagai kamera depth. HP OPPO F15 ini menjadi ponsel murah dengan kamera terbaik seharga 1 jutaan ini, karena konon menjadi HP dengan kamera stabilizer terbaik.

0 Komentar