Kemudahan Berkomunikasi dan Mencari Hiburan dengan Daftar Hp Murah Bisa WA dan Youtube Hadir Dari Samsung yang Paling Untung

yangcanggih.com
yangcanggih.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era sekarang ini kita pastinya akan membutuhkan alat komunikasi yang bisa memudahkan kamu untuk beraktivitas. Komunikasi ini bisa berupa telfon ataupun wa. Maka dari itu banyak masyarakat yang mencari hp murah bisa wa dan youtube.

Selain untuk kebutuhan berkomunikasi, memiliki smartphone juga bisa sebagai sarana hiburan seperti menonton Youtube. Saat ini kamu sudah bisa menemukan berbagai macam informasi baik itu dari dalam negeri maupun mancanegara hanya dengan 1 alat saja.

Sekarang sudah banyak hp murah bisa WA dan youtube yang di jual di pasaran dengan harga terjangkau. Produk-produk yang hadir pun tidak hanya dari produsen kecil tapi juga ada produk hp samsung, dan sebagainya. Berikut ini beberapa rekomendasi hp murah bisa wa dan youtube.

Baca Juga:Ketahui Beberapa Kendala Mengganti Mesin TV Digital Lengkap dengan Harga Mesin TV Digital WCOM yang Wajib Kamu KetahuiDari yang 24 Inch Sampai 32 Inch Ada di Sini, Berikut Deretan LG Smart TV Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi Banyak Dicari

Daftar Hp Murah Bisa Wa dan Youtube

1. Smartfren Andromax A2

Hp murah bisa wa dan youtube yang pertama yaitu Smartfren Andromax A2 dan mengusung layar 4,5 inci yang berjalan dengan OS Android 7 Nougat. Ponsel ini pun di tenagai dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz dan di bekali RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal 1GB.

Pada kebutuhan kameranya dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5MP. Harga yang di tawarkan Rp599.000 ribuan saja.

2. Advan S6 Plus

Selanjutnya hadir dari Advan S6 Plus yang di tenagai chipset SC9850K Quad Core 1,3 GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Keunggulan yang di milikinya seperti fitur pengamanan hp face unlock. Sementara itu untuk kapasitas baterainya 2.450 mAh. Soal harga tidak perlu khawatir karena hanya di kisaran Rp800 ribu.

3. Xiaomi Redmi Go

Berikutnya yaitu Xiaomi Redmi Go  dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go edition) dan ditenagai dengan prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Tidak lupa juga baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Harga dari hp murah bisa wa dan youtube ini di banderol Rp800 ribuan.

4. Xiaomi Redmi 6A

Hadir sebagai hp termurah dan mengusung layar 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1.440 x 720. Redmi 6A ini di tenagai prosesor Mediatek Helio A22 Quad Core dengan kecepatan clock speed 2.0 GHz.

Pada kapasitas RAM-nya tersedia 2GB atau 3GB serta memori internal sebesar 16GB atau 32GB. Jika hanya di gunakan untuk wa dan youtube masih tetap oke. Harga jual dari ponsel ini sekitar Rp1 juta saja.

5. Samsung J4 Core

Produk dari samsung ini memang selalu menjadi pilihan dengan banyak peminat, serta fitur-fitur canggih yang di sematkan. Samsung J4 Core sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 Go. Serta di tenagai dengan CPU quad-core 1,4GHz dan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Baca Juga:Tampil dengan Nuansa Baru dan Tentunya Harga Baru, Ini Dia Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Siap Melaju BersamamuBiar Tontonan Tv Kamu Lebih Terarah, Cari Tahu Cara Mencari Arah Sinyal TV Digital yang Benar: Ternyata Harus Pasang Aplikasi Ini

Beralih ke sektor kameranya di lengkapi dengan kamera tunggal di belakang yang beresolusi 8 megapiksel, lensa f/2.2 dan kamera depan 5MP dengan bukaan lensa yang sama. Untuk harganya sendiri sekitar Rp1,5 jutaan.

***

0 Komentar