5 HP Murah Nokia Dual Sim 2023 Harga 200 Ribuan

5 HP Murah Nokia Dual Sim 2023 Harga 200 Ribuan
hp nokia murah dual sim/foto:https://www.yatekno.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Ikut menghadirkan HP dengan fitur-fitur kekinian tidak membuat Nokia meninggalkan produksi HP jadul yang sempat membesarkan namanya. Nokia tetap memproduksi beberapa HP dengan fitur dasar namun dengan sedikit pembaruan yaitu kehadiran dual SIM. Ada beberapa HP Nokia dual SIM yang bisa di pilih.

Fitur dual SIM sendiri saat ini seperti sudah menjadi keharusan yang ada dalam sebuah HP. Bagaimanapun, pengguna memiliki opsi yang lebih fleksibel terkait nomor yang ingin di gunakan. Pengguna jadi bisa mengatur satu nomor untuk urusan bisnis dan satu nomor untuk urusan personal.

Daftar HP Nokia dengan fitur dual SIM ini lebih banyak terdiri dari HP dengan fitur dasar atau biasa disebut juga HP jadul. Namun ada juga beberapa yang merupakan smartphone dengan seabrek fitur-fitur baru. Lalu apa saja HP Nokia yang memiliki fitur dual SIM? Simak daftarnya berikut.

Baca Juga:Untuk Kalian Memiliki TV Coocaa, Cara Setting TV Digital Coocaa Mudah DipahamiRekomendasi Tempat Camping Bandung Cocok Untuk Healing Mengisi Liburan Sekolah

1. Nokia 105 (2019)

HP ini membawa material bodi polikarbonat yang membuat warnanya terpancar menyala. Kamu juga bisa menggunakan senter bawaan untuk menerangi pada keadaan darurat. Untuk mengisi waktu luang, tersedia permainan Snake dan beberapa game pre-loaded yang klasik.

Kamu juga bisa menyambungkan jack headphone 3,5mm untuk mendengarkan musik hingga radio. Kamu bisa menggunakan Dual SIM Standby yang di mana bisa menyimpan kontak hingga 2000 nomor.

2. Nokia 130 (2017)

Masih dengan model HP jadul, kali ini Nokia menghadirkan fitur dual SIM lewat Nokia 130. Sebenarnya seri ini sudah di produksi oleh Nokia pada tahun 2012 lalu. Tapi kemudian mendapatkan pembaruan karena permintaan pasar yang masih tinggi.

Berbeda dengan Nokia 105, HP ini sudah di lengkapi dengan kamera belakang beresolusi VGA. Jelas kamera ini tidak bisa digunakan untuk fotografi berat. Kamu bisa menggunakan kamera Nokia 103 untuk fotografi instan yang cepat seperti memfoto bukti transaksi dan sebagainya.

3. Nokia 3310 3G

Nah, berbeda dengan dua model sebelumnya, Nokia 3310 3G ini sudah di lengkapi dengan fitur konektivitas 3G yang bisa digunakan untuk mengakses halaman-halaman ringan di internet seperti Twitter dan Facebook. Jadi Kamu bisa lebih ringkas dari pada harus menggunakan smartphone.

Sekarang kau juga bisa mengatur susunan menu sesuai yang Kamu mau. Kamu bisa meletakkan aplikasi yang paling sering di buka pada bagian atas untuk mempercepat saat mengaksesnya. Dan tidak ketinggalan, HP ini juga di lengkapi dengan kamera 2MP untuk menangkap foto cepat.

Yang tidak kalah penting adalah HP Nokia dual SIM ini sudah di lengkapi dengan dukungan memori eksternal hingga 32GB. Kamu yang suka menyimpan banyak lagu tentu tidak perlu khawatir lagi kehabisan memori.

Baca Juga:Inilah Villa Pangalengan Situ Cileunca Untuk Staycation SeruApa Itu Televisi Digital? Pengertian Televisi Digital & Perbedaan

4. Nokia 8110 4G

Pernah berjaya pada masanya, Nokia kembali memproduksi Nokia 8110 lengkap dengan konektivitas 4G. Nokia 8110 pertama kali di produksi pada tahun 1998 dan sempat meledak penjualannya saat itu. Ciri khas HP ini adalah kehadiran cover slide yang melindungi keypadnya.

Selain konektivitas 4G, HP ini juga sudah di lengkapi dengan WiFi. Jadi Kamu tidak perlu khawatir jika sedang kehabisan kuota internet. Selain itu, RAM sebesar 512MB sudah di benamkan yang membuat multitasking antar aplikasi menjadi lebih lancar.

5. Nokia 210

Nokia 210 yang di maksud di sini bukanlah Nokia 210 seri Asha, melainkan Nokia keluaran terbaru dengan desain candybar dan beberapa fitur unggulan. Fitur utamanya adalah kemampuan untuk browsing di internet melalui Opera Mini yang cepat dan ringan.

Nokia 210 juga sudah di lengkapi dengan kamera 2MP yang terhubung dengan aplikasi Facebook bawaan. Kamu bisa menangkap momen seru dan langsung mengunggahnya di Facebook Kamu. Dan seperti Nokia lainnya, HP ini memiliki baterai dengan ketahanan sampai 20 hari.

0 Komentar