Semakin Canggih! Ini Dia Beberapa Pilihan Hyundai Mobil Listrik

Hyundai Ioniq/Pinhome
Hyundai Ioniq/Pinhome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hyundai Mobil Listrik Era elektrifikasi otomotif sudah di depan mata. Banyak produsen mobil global berencana berhenti memproduksi mobil

Nah yang menggunakan bahan bakar fosil atau ICE dalam beberapa tahun ke depan. Sebaliknya, mereka mulai membuat mobil ramah lingkungan, termasuk mobil listrik.

Hal serupa juga di lakukan oleh Hyundai Motor Company. Pabrikan asal Korea ini juga pernah memproduksi kendaraan serba listrik.

Baca Juga:Gak Perlu Ribet! Ini Dia Cara Nonton TV Digital Tanpa Set Top Box, Tetap Jernih dan CanggihPolytron Smart TV 32 Tercanggih, Tips Membeli Agar Awet TV Tahan Lama

Untuk pasar Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia selaku distributor sejauh ini telah meluncurkan 3 model.

Nah kendaraan listrik yang saat ini banyak beredar di rute domestik.Bahkan ada yang di gunakan sebagai kendaraan dinas pemerintah provinsi dan kementerian di Indonesia.

Apa itu merek? Apa spesifikasinya? Berapa jaraknya? Berapa harganya? Simak penjelasan singkatnya pada artikel di bawah ini.

1. Kendaraan listrik Hyundai

Nah Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan virtual Hyundai Kona Electric pada 6 November 2020 melalui channel Youtube Hyundai.

Hyundai Kona Electric di dasarkan pada SUV. Berbeda dengan Hyundai Kona versi bensin, Kona Electric menawarkan tampilan futuristik.

Gril Hyundai Kona Electric nyaris tertutup dan terlihat kokoh. Lampu depannya berbentuk lurus dengan logo Hyundai di tengahnya.

2. Tenaga Listrik Hyundai Ioniq

Acara peluncuran Hyundai Ioniq Electric oleh PT Hyundai Motors Indonesia di lakukan bersama dengan Hyundai Kona Electric.

Baca Juga:Harga Antena TV Digital Indoor dan Outdoor, Tercanggih di KelasnyaPesona Keindahan Curug Tilu Pangalengan Ciwidey di Tengah Kebun Teh yang Sejuk dan Indah

Keduanya di luncurkan secara virtual pada 6 November 2020 melalui kanal Youtube resmi Hyundai.

Mobil listrik Hyundai Ioniq Electric di rancang sebagai kendaraan yang nyaman dan futuristik.

Kesan tersebut tercermin pada bagian depan Ioniq yang di lengkapi gril futuristik, simpel, dan modern.

Lampu depan LED berpadu sempurna dengan lampu LED siang hari.

3. Hyundai ioniq 5

Nah Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 resmi di luncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2022. Tepatnya pada 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di bandingkan Hyundai Kona eectric dan Hyundai Ioniq Electric yang diluncurkan sebelumnya.

Hyundai Ioniq 5 jelas lebih halus dan modern. Ioniq 5 menawarkan desain futuristik yang di kemas dengan material ramah lingkungan

Nah dan merupakan mobil listrik pertama yang di bangun di atas Global Electric Modular Platform (E-GMP).

Ini merupakan fondasi dengan banyak keunggulan yang di rancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model BEV.  

0 Komentar