Jalan Beton Desa Rusak Dilalui Alat Berat

0 Komentar

Kerusakan jalan rabat beton akibat dilalui alat berat saat perbaikan saluran sekunder membuat Kuwu Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon angkat bicara. Dirinya menagih pada PT Wika selaku pelaksana agar melakukan perbaikan sesuai janji mereka.

Proyek perbaikan jembatan dan saluran sekunder Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, hampir selesai dikerjakan. Saat ini tinggal pengecatan dan pemasangan prasasti pengesahan jembatan.

Namun, proyek perbaikan yang dilakukan PT Wika masih menyisakan pekerjaan lainnya. Pasalnya, proyek saluran sekunder itu menggunakan alat berat dan melalui jalan desa, hingga menyebabkan kerusakan. Kuwu Babakan Losari, Tarsono mengatakan, ia berterima kasih pada PT Wika yang sudah memperbaiki jembatan dan saluran sekunder.

Baca Juga:Bupati Terima Statuta Pemekaran Cirebon TimurBencana Pergerakan Tanah

Namun karena jalan desa yang sebelumnya sudah dirawat beton dilalui alat berat, menyebabkan kerusakan. Sehingga kuwu menagih janji PT Wika yang akan memperbaiki jalan rabat beton yang mengalami kerusakan.

Sementara, pemerintah desa pun sudah melakukan perbaikan jalan usaha tani, didamping saluran sekunder dengan melakukan pengaspalan untuk mempermudah akses para petani.

0 Komentar