Jejeran Daftar Mobil Baru yang Paling Murah Mulai Dari Honda Paling Banyak Disaingi dan Digandrungi: Harga Mulai Dari 100 Jutaan Aja

suzuki.co.id
suzuki.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki mobil baru dengan harga yang paling murah memang menjadi keinginan banyak orang. Apalagi bagi kamu yang memiliki bujet minim alias pas-pasan. Kamu juga jangan panik, karena banyak di pasar otomotif yang menjual mobil baru harga murah.

Mobil paling murah di Indonesia ini memang dapat menjadi transportasi pilihan agar terhindar dari panas dan hujan saat melakukan perjalanan. Terutama bagi kamu yang sudah berkeluarga pasti akan mencari transportasi yang lebih efisien dan lebih irit.

Sebetulnya jika kamu mencari mobil bekas tidak ada masalah, namun terkadang ada banyak kekurangan dari mobil bekas ini, entah itu fiturnya, mesinnya atau yang lain. Tapi memang alangkah baiknya kamu memberli mobil baru dengan harga yang paling murah. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

Baca Juga:Tayangan Lebih Tajam Setajam Silet, Ini Dia Spesifikasi dan Kelebihan Smart TV LG 43 Iunch Terbaru yang Wajib Diburu: Harga Bisa DiaturYang Paling Banyak Dikenal Memang Banyak Dicari, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah Merek Terkenal Ternyata Samsung Paling Murah!

Daftar Harga Mobil Baru yang Paling Murah

1. Daihatsu Ayla 1.0 D MT

Mobil murah yang pertama yatiu Daihatsu Ayla 1.0 D MT yang memiliki tampilan lebih modern dan stylish karena mengalami peremajaan pada tahun 2020. Perubahannya ini ada pada bagian wajah. Sementara itu pada bagian Velg memakai ukuran 13 inci tanpa cover.

Untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin 1,0 liter 3-silinder yang bertenaga 65 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 86 Nm pada 3.600 rpm. Mobil ini hanya di jual dalam pilihan transmisi manual 5-speed. Harga yang di tawarkan daihatsu ayla ini sekitar Rp112.800.000 juta.

2. Daihatsu Sigra 1.0 D MT 

Masih dari daihatsu dan menjadi pilihan mobil baru yang paling murah. Hadirlah Daihatsu Sigra 1.0 D MT yang masuk sebagai kategori LCGC. Daihatsu sigra ini mampu menampun kapasitas 7-penumpang. Meskipun berdimensi ringkas, tetapi mobil ini berdimensi panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm ini punya ruang kabin yang cukup luas.

Mobil ini memang sangat cocok di gunakan sebagai mobil keluarga karena sangat ekonomis. Keunggulan yang di miliki mobil ini sudah di lengkapi dengan AC dan head unit audio 1-DIN.

Untuk mesinnya sendiri  sudah berteknologi VVT-i. Mesin 3-silinder 1KR-VE berkapasitas 1,0 liter ini menghasilkan tenaga 67 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 89 Nm pada 4.400 rpm. Soal harga masih cukup terjangkau yaitu Rp131.500.000 jutaan.

3. Suzuki S-Presso MT

Selanjutnya yaitu Suzuki S-Presso MT, hal menarik dari mobil ini yaitu tidak di produksi di dalam negeri, namun harga Suzuki S-Presso justru tetap sukses menjadi mobil non LCGC paling murah di Indonesia. Suzuki S-Presso MT ini pun tersedia head unit layar sentuh berukuran 7 inci.

Fitur-fitur yang hadir juga di bekali dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap, yakni dual SRS airbag, rem ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) hingga sensor parkir belakang. Serta ada juga AC yang selalu setia menyejukkan kabin.

Baca Juga:Mobil Calya Semakin Berjaya dengan Perubahan Terbarunya, Ini Dia Harga Toyota Calya 2023 Siap Menyaingin Segmen City Car LainnyaEnggak Perlu Berlibur ke Tempat Mewah, Yuk Rasakan Sensasi Uap dari Asap Kawah Wayang Pangalengan Bandung: Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Sementara itu untuk performa menggunakan mesin 1,0 liter 3-silinder yang menghasilkan tenaga 67 PS pada 5.500 rpm dengan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm. Lalu tersedia dua pilihan transmisi, manual 5-speed dan AGS (Automated Gear Shift). Harga dari mobil baru ini sekitar Rp164 juta.

4. Wuling Formo S 5-Seater

Wuling Formo S 5-Seater bisa kamu pertimbangkan sebagai mobil baru yang paling murah. Tampilannya juga di lengkapi  lampu utama model smoked, rumah kaca spion dengan lampu sein bergaya minimalis, door handle sewarna bodi dan lainnya. Serta sudah di bekali dengan AC dan head unit audio.

Sedangkan untuk mesinnya memakai mesin yang berkapasitas lebih kecil dari Confero. Mesin non turbo berkapasitas 1,2 liter menghasilkan tenaga 78,5 PS pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 110 Nm pada 3.600 – 4.000 rpm.

Mobil ini juga tersedia dalam  3 varian Wuling Formo yang di jual, yakni Formo Blind Van, Formo S 5-seater dan Formo S 8-seater. Pada keseluruhannya menggunakan transmisi manual 5-speed. Soal harga masih cukup terjangkau yaitu Rp156.800.000 juta.

5. Honda Brio Satya S MT

Selanjutnya yaitu Honda Brio Satya S MT yang menjadi pesaing Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Bahkan Honda Brio menjadi raja LCGC dan sempat menjadi mobil terlaris di Indonesia 2020. Banyaknya peminat dari mobil ini karena memiliki desain yang sporty dan kelengkapan serta fiturnya yang cukup lengkap.

Jika di lihat dari velg alloy berukuran 14 inci yang membalut roda, interior bertema two tone yang modern lengkap dengan head unit audio 2-DIN layar sentuh dengan bluetooth telephony dan pengaturan AC digital.

Sementara untuk fitur keselamatannya terdapat dual SRS airbag, tersedia Rem ABS plus EBD dan parking sensor. Untuk mesin yang di gunakan dengan mesin 1,2 liter SOHC 4-silinder menghasilkan tenaga sebesar 90 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm.

Untuk harga dari mobil Honda Brio Satya S MT sekitar Rp157.900.00 jutaan saja.

***

0 Komentar