Tayangan Lebih Tajam Setajam Silet, Ini Dia Spesifikasi dan Kelebihan Smart TV LG 43 Iunch Terbaru yang Wajib Diburu: Harga Bisa Diatur

lg.com
lg.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menggunakan smart tv lg 43 inch terbaru bisa memungkinkan kamu untuk menonton tayangan favorit di kualitas dengan gambar yang realistis. Pada prosesor 4K Quad Core berfungsi meningkatkan kualitas gambar resolusi rendah atau HD menjadi 4K.

Seiring perkembangan waktu dan jaman, teknologi TV terus berkembang, mulai dari ukuran hingga fitur terbaru. Selain model LED, masyarakat kini juga sudah banyak beralih pada smart TV. Kemunculan dari smart tv LG ini bisa menjawab segala permasalah mu.

Tentunya kita pasti akan mencari tv yang terbaik demi kenyamanan saat akan menonton tv. Maka hadirlah smart tv lg 43 inch dengan prosesor yang bisa mengurangi noise dan membuat kontras serta warna lebih kaya.

Baca Juga:Yang Paling Banyak Dikenal Memang Banyak Dicari, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah Merek Terkenal Ternyata Samsung Paling Murah!Mobil Calya Semakin Berjaya dengan Perubahan Terbarunya, Ini Dia Harga Toyota Calya 2023 Siap Menyaingin Segmen City Car Lainnya

Selain itu juga ada Teknologi ThinQ AI dapat mengenali perintah suara. Tersedia juga dukungan HDR 10 Pro dan HLG Pro untuk membuat gambar lebih hidup. Lalu ada pula HGiG profile untuk mengaktifkan HDR saat main game. Sebelum mengetahui harganya, harus kamu ketahui kelebihan dari smart tv lg ini.

Kelebihan Smart TV LG 43 Inch Terbaru

  • Smart TV ini di bekali dengan resolusi 4K UHD, sehingga tayanganpun bisa lebih nyata.
  • Sementara untuk Prosesornya dengan Quad Core 4K, konversi gambar resolusi rendah ke 4K UHD
  • Ada pula ThinQ AI dapat mengenali perintah suara
  • Berikutnya sudahh di lengkapi WebOS terbaru, bisa streaming Netflix, YouTube dan mengenali perintah suara
  • Tidak lupa juga di dukung denan HDR 10 Pro dan HLG Pro
  • Keunggulan lainnya, kamu juga bisa menonton tayangan favorit Anda di Netflix dan Apple TV
  • Berikutnya terdapat HGiG Profile dengan fitur HDR untuk game
  • Tidak lupa juga fitur hiburan lainnya, yakni Bluetooth Surround Ready, hubungkan ke dua speaker Bluetooth untuk hasilkan efek surround.

Setelah kamu mengetahui beberapa kelebihan dan spesifikasinya, lalu kira-kira harga yang di tawarkan berapa ya? Harga dari Smart TV LG 43 Inch terbaru di banderol sekitar Rp6.500.000 juta.

***

0 Komentar