RAJA PONSEL KINI COMEBACK! Hadirkan 7 Hp Murah Meriah Nokia Dengan Spek Gahar yang Siap Mendobrak Pasaran Indonesia

Hp Murah Meriah Nokia/Harian Haluan
Hp Murah Meriah Nokia/Harian Haluan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak mengenal ponsel merk Nokia ini? Ponsel tersebut sempat booming di tahun 2000-2007-an loh!

Yups, bisa di bilang ponsel Nokia ini merupakan rajanya dari para ponsel-ponsel lain di pasaran Indonesia karena Nokia selalu laku keras.

Namun seiring berjalannya waktu, Nokia mulai tergulingkan setelah adanya Hp baru yang lebih canggih seperti BBM dan Android.

Baca Juga:Spesifikasi Infinix Note 12 Gahar, Kok Harganya Murah Banget? Yakin Gak Lagi Sedekah? Buruan Beli, Cuma 2 Jutaan Loh!Ternyata Hp Murah Qwerty Masih Jadi Tambatan Hati, Nih 5 Pilihannya yang Punya Desain Mahal dan Memukau, Cek Sekarang Juga!

Tidak ingin menyerah begitu saja, kini Nokia pun kembali bangkit dengan Hp murah meriah Nokia yang di jual di pasaran.

Meskipun Hp murah meriah Nokia ini baru comeback, namun bukan berarti spesifikasinya asal-asalan yaa guys.

Penasaran series-series apa saja yang akan di tunjukan? Yuk lihat deretan Hp murah meriah Nokia yang ada di bawah ini.

7 Hp Murah Meriah Nokia Dengan Spek Gahar

1. Nokia C12

Hp Nokia C12 merupakan ponsel Nokia terbaru yang bisa Anda jadikan referensi. Ponsel ini di luncurkan pada Mei 2023, di tujukan untuk pengguna baru dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel Nokia ini berjalan dengan sistem operasi Android Go, di maksudkan untuk di gunakan secara eksklusif pada ponsel dengan spesifikasi standar dan tidak memerlukan memori dalam jumlah besar. Nokia C12 memiliki layar seluas 6,3 inci, resolusi HD Plus.

Sedangkan untuk kameranya, terdapat kamera depan 5 MP dan kamera belakang tunggal 8 MP di bantu LED flash. Performanya di dukung prosesor Unisoc 9863A1 yang di padukan dengan memori RAM 3 GB dan tambahan fitur virtual RAM hingga 2 GB (total RAM 5 GB). Untuk penyimpanan internalnya sebesar 64GB, namun tidak di sediakan penyimpanan eksternal. Dari segi daya, Nokia C12 di bekali baterai berkapasitas 3000 mAh dengan pengisian daya 5 watt. Harga Nokia C12 sendiri di pasarkan dengan harga Rp 1,3 jutaan.

2. Nokia C21 Plus

Ponsel Nokia terbaru dan masih tergolong baru adalah Nokia C21 Plus. Sejak di rilis di Indonesia pada akhir November 2022, ponsel ini masih bisa di gunakan di tahun 2023. Nokia C21 Plus sendiri di desain sebagai ponsel tangguh dengan daya tahan lama dan telah di uji ketahanannya secara ketat. Meski demikian, bodinya tetap ramping dan terjangkau. Ponsel baru Nokia ini di desain dengan interior logam kokoh dengan rating IP52 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan.

Hp Nokia C21 Plus memiliki layar beresolusi HD+ 6,5 inci. Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun, serta teknologi sidik jari dan AI face unlock yang menjaga Nokia C21 Plus tetap aman luar dan dalam. Terdapat kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 13 MP dan 2 MP, serta kamera selfie 5 MP yang akan memuaskan hasrat fotografi Anda. Nokia C21 memiliki dua warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi RAM 3GB dan memori internal 32GB. Dari segi sumber daya, percayakan pada baterai 4000 mAh.

Baca Juga:LAGI VIRAL! 5 Tempat Wisata Bandung Pangalengan Ini Punya Banyak Spot Foto yang Instagramable Banget Loh BestieIngin Rekomendasi Hp Murah Dengan RAM Besar? Nih 5 Pilihan Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterainya Juga Jumbo Loh!

3. Nokia C31

Ponsel baru Nokia yang kedua, Nokia C31, juga tahan lama. Ponsel yang juga di rilis pada November 2022 ini memiliki layar beresolusi HD+ 6,7 inci. Layar ini akan menjadi pendukung ideal untuk menikmati seluruh menu di Android 12. Menariknya, baterai 5.050 mAh mampu bertahan hingga tiga hari berkat fungsi penghemat baterai bertenaga AI.

Bagi pecinta fotografi, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan pengaturan sensor utama 13 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan sensor makro 2 MP. Untuk kamera selfienya terdapat sensor beresolusi 5 MP. Menariknya, ada juga dukungan Google Camera serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan. Pembaruan keamanan rutin di jamin selama dua tahun untuk keamanan maksimum dan daya tahan lebih besar dengan perlindungan IP52. Nokia C31 memiliki dua warna Charcoal dan Cyan dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.

4. Nokia C1

HMD Global memang banyak meluncurkan ponsel Nokia terbaru dengan harga terjangkau. Kali ini seri Nokia C1 yang cocok untuk pengguna ponsel Android pemula. Nokia C1 hadir dengan layar IPS 5,45 inci dengan resolusi HD+. Di tenagai chipset quad-core 1,3GHz dan didukung RAM 1GB dan ROM 16GB.

Itu selalu dapat di lengkapi dengan slot kartu microSD hingga 64 GB. Hadir dengan kamera tunggal yakni depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP. Sistem operasi yang di gunakan adalah Android 9 Pie (Go Edition) dengan pembaruan bergaransi 2 tahun.

5. Nokia G10

Smartphone Nokia G10 merupakan ponsel Nokia terbaru yang di rilis di Indonesia. Ponsel Nokia yang di luncurkan pada September 2021 ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Soal kamera, di bagian belakang terdapat 3 lensa yang meliputi kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera 8MP untuk selfie.

Selain itu, Nokia G10 sendiri di tenagai chipset MediaTek Helio G25 yang mendukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat di perluas menggunakan kartu microSD hingga 512GB. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 11 yang akan menerima pembaruan perangkat lunak Android selama dua tahun ke depan dan mendistribusikan pembaruan keamanan selama tiga tahun.

6. Nokia G20

Mungkin banyak yang belum mengetahui kalau Nokia G20 resmi meluncur di Indonesia, tepatnya Agustus 2021. Dari segi desain, tak jauh berbeda dengan ponsel Nokia lainnya. Nokia G20 memiliki layar cukup lega berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Bekerja dengan sistem operasi Android 11 terbaru, cukup responsif.

Dari segi kamera, Nokia G20 memiliki empat kamera belakang dengan pengaturan kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 5MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan terdapat kamera 8MP yang bisa di gunakan untuk selfie. Performanya di dukung prosesor MediaTek Helio G35 yang di dukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

7. Nokia C20

Hp Nokia C20 cocok bagi pengguna yang masih baru mengenal ponsel Android. Karena selain murah, ponsel Nokia ini juga memiliki fitur-fitur dasar yang akan memudahkan Anda dalam menggunakannya. Hadir dengan layar IPS berukuran 6,5 inci beresolusi HD Plus 720 x 1600.

Desain berbentuk tetesan air mata menempatkan kamera depan beresolusi 5 MP. Resolusi yang sama juga ada di bagian belakang, yakni 5 MP yang di dukung LED flash. Nokia C20 sendiri di bekali prosesor Unisoc SC9863A, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat di upgrade hingga 256GB, menggunakan baterai 3000mAh dengan konektor microUSB.

0 Komentar