Ini Dia 4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek di Sini Sekarang Juga!

Hp Murah Meriah Nokia/Harian Haluan
Hp Murah Meriah Nokia/Harian Haluan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu sudah lama tak mendengar kabar dari ponsel Nokia? Kali ini artikel ini akan membahas mengenai Hp Nokia.

Namun, Hp Nokia yang akan di bahas kali ini adalah Hp murah meriah Nokia yang memiliki spesifikasi unggul.

Sudah lama tak terdengar kabarnya, bukan berarti Nokia tak berinovasi dan bersaing di pasaran Indonesia.

Baca Juga:Ingin Memiliki Ponsel RAM 4GB? Nih 5 Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan Dengan Kualitas Terbaik yang Recommended Buat KamuPilih yang Sedang-sedang Saja, Harga Hp Infinix Smart 4 Ini Sangat Sesuai Dengan Spesifikasinya, Cek di Sini Sekarang Juga!

Terdapat beberapa deretan Hp murah meriah Nokia yang sempat mengguncang tanah air ini karena kecanggihannya.

Tak ingin tertinggal jauh oleh ponsel-ponsel keluaran terbaru, deretan Hp murah meriah Nokia ini juga sudah di lengkapi dengan fitur-fitur canggihnya.

Nah, apa saja sih series-series Nokia yang akan di rekomendasikan untukmu ini? Yuk langsung saja lihat di bawah ini guys!

4 Deretan Hp Murah Meriah Nokia di Tahun 2023 yang Memiliki Spesifikasi Unggul

1. Nokia C21 Plus

Di awal peluncurannya di tahun 2022, ponsel ini hanya di jual di bawah Rp 1 jutaan. Namun kini kamu bisa membeli Nokia C21 Plus seharga Rp 900.000 dari toko online. Keunggulan utama yang di tawarkan HP ini terletak pada bodinya. Merek Nokia selalu identik dengan identitas daya tahan bodi yang luar biasa, jauh sebelum era layar sentuh HP. Dan ini sangat terlihat pada Nokia C12 Plus. Meski harganya murah, ponsel Nokia ini memiliki bezel atau bingkai aluminium sehingga kualitasnya kokoh dan premium. Smartphone ini juga merupakan salah satu smartphone termurah dengan sensor sidik jari yang mempercepat proses pembukaan kunci layar.

Nokia C21 Plus/Carisinyal

Kemudian, Nokia C21 Plus juga di klaim memiliki daya tahan baterai di atas rata-rata. Hadir dengan kapasitas 5050mAh, Anda dapat mengharapkan penggunaan alat ini hingga 3 hari terutama jika tahan lama. Desain layar teardrop notch benar-benar membuat layar terlihat sangat luas untuk memudahkan Anda menjelajahi web atau bahkan menonton film favorit. Bagi Anda yang menyukai fotografi, ponsel ini juga wajib di miliki karena mampu menghasilkan foto yang cukup jernih pada level umum. Siapa tahu dengan memberikan ponsel ini kepada anak Anda, Anda bisa mengembangkan kecintaan fotografi pada anak Anda. 

2. Nokia C20

Hp Nokia C20 memiliki tampilan yang menarik. Bagian belakang ponsel ini memiliki tekstur khusus seperti kulit sehingga tahan terhadap sidik jari. Tak hanya itu, di bagian depan terdapat layar berukuran 6,52 inci dengan panel IPS LCD. Layar ponsel ini sudah mencapai resolusi HD Plus atau 720 x 1600 piksel. Di luar kemampuannya, Anda juga akan di manjakan dengan bidang pandang ke depan yang luas. Ini karena bezelnya tidak terlalu tebal.

Nokia C20/Carisinyal

Bahkan di bagian atas, kamera depan ini tersembunyi di notch teardrop karena bezelnya cukup tipis. Dari segi performa, Nokia C20 di dasarkan pada chipset Unisoc SC9863A. Chipset ini memiliki performa yang baik untuk menjalankan aktivitas Anda sehari-hari. Kamu bisa memilih varian RAM dari 1 GB hingga 2 GB. Sedangkan memori internalnya 16 GB dan 32 GB. Setelah mengetahui spesifikasi dan kemampuannya, jangan mengira ponsel ini memiliki harga yang mahal. Memang harga Nokia C20 kurang dari Rp 1 jutaan, tepatnya Rp 899.000. 

Baca Juga:Begini Cara Menggunakan USB di Set Top Box yang Membuat Nonton TV mu Menjadi Lebih Nyaman dan MenyenangkanIngin Nonton TV Aman dan Nyaman? Nih 5 Rekomendasi Set Top Box Terbaik Dengan Harga Miring Tapi Kualitas Gak Garing

3. Nokia C3

Lalu, Nokia C3 merupakan peluncuran produk Nokia untuk HP entry-level. Meski berada di segmen harga murah, ponsel ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik. Apalagi harganya yang cukup terjangkau, kamu bisa memiliki ponsel ini dengan merogoh kocek sekitar Rp 975.000 untuk varian RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini memiliki tampilan yang menarik dengan tampilan yang cukup mengesankan.

Nokia C3/Carisinyal

Smartphone Nokia C3 memiliki layar 6 inci yang agak besar. Kesan yang di berikan juga cukup baik jika di lihat dari desain bezel yang tipis di kedua sisinya. Ponsel ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari. Anda bisa menonton film atau video dengan bantuan monitor beresolusi HD Plus atau 720 x 1440 piksel. Selain itu, ponsel ini dapat di gunakan dalam waktu yang cukup lama berkat baterai berkapasitas 3040 mAh yang di milikinya. Nah, dengan harga segitu, ponsel ini cukup menarik bukan? 

4. Nokia C1

Ponsel Nokia lain yang harganya kurang dari 1 juta VND adalah Nokia C1. Ini adalah ponsel Android Nokia yang di luncurkan pada Januari 2020 dan Anda dapat membelinya sekarang dengan harga yang sangat murah.

Nokia C1/Carisinyal

Entah bagaimana, dari spesifikasinya, tidak ada yang luar biasa – dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, baterai perangkat hanya berkapasitas 2500 mAh. Jika Anda menginginkan ponsel yang hanya dapat menjalankan fungsi dasar maka Nokia C1 adalah pilihan yang baik untuk di bawa pulang. 

0 Komentar