Spesifikasi Infinix Note 12 Gahar, Kok Harganya Murah Banget? Yakin Gak Lagi Sedekah? Buruan Beli, Cuma 2 Jutaan Loh!

Spesifikasi Infinix Note 12/Laptophia
Spesifikasi Infinix Note 12/Laptophia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika temanmu menanyakan ponsel apa yang sedang hype akhir-akhir ini, Infinix merupakan salah satu jawabannya.

Pasalnya, ponsel tersebut tak tanggung-tanggung memberi spek gahar tapi berani menjual dengan harga yang murah meriah.

Sehingga kamu tak perlu heran saat lihat spesifikasi Infinix Note 12 yang unggul namun di banderol seharga Rp 2 jutaan.

Baca Juga:Ternyata Hp Murah Qwerty Masih Jadi Tambatan Hati, Nih 5 Pilihannya yang Punya Desain Mahal dan Memukau, Cek Sekarang Juga!LAGI VIRAL! 5 Tempat Wisata Bandung Pangalengan Ini Punya Banyak Spot Foto yang Instagramable Banget Loh Bestie

Karena spesifikasi Infinix Note 12 ini memang unggul dari segala aspek baik RAM maupun baterainya yang jumbo.

Tak hanya mempersembahkan spesifikasi Infinix Note 12, namun fitur-fitur canggihnya pun telah melekat pada ponsel tersebut.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harga pasti dari ponsel yang satu ini? Yuk lihat uraian lengkapnya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12

Di toko resmi Infinix Indonesia, harga HP Infinix Note 12 di banderol Rp 2.799.000 untuk varian 8/128 GB dan Rp 2.999.000 untuk varian 8/256 GB.

Infinix Note 12 juga di bekali dengan teknologi RAM yang di perluas sebesar 5 GB sehingga total kapasitas RAM mencapai 13 GB, prosesor yang di gunakan adalah prosesor Helio G96 Ultra Gaming.

Sesuai dengan namanya, chipset ini benar-benar siap memenuhi kebutuhan gaming Anda. Perpaduan dengan RAM yang besar tentu akan menjadi luar biasa.

Tidak persis di atas sana. Baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W juga siap memberikan daya tahan baterai yang lama.

Baca Juga:Ingin Rekomendasi Hp Murah Dengan RAM Besar? Nih 5 Pilihan Hp Infinix RAM 4 Harga 1 Jutaan, Baterainya Juga Jumbo Loh!Punya Spesifikasi yang Pas, Harga Hp Infinix Smart 4 di Banderol 1 Jutaan Saja Loh! Yakin Cuma Nyimak? Buruan Beli!

Bagian layarnya juga tak kalah menarik untuk kebutuhan gaming. Panel yang di gunakan berjenis AMOLED dan berukuran cukup lebar, 6,7 inci.

Melihat seri gabungan ini, terlihat jelas harga HP Infinix Note 12 terkesan sangat murah. Untuk kebutuhan fotografi, Anda bisa mengandalkan kamera utama 50 MP dengan sensor wide-angle.

Ada juga lensa 2MP dengan sensor bokeh. Kameranya mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p pada 30fps.

Di bagian depannya terdapat kamera 16MP yang mampu merekam video hingga 1080p pada 30fps. Kamera ini tentunya sangat mumpuni untuk video call atau sekedar selfie.

Secara keseluruhan, harga HP Infinix Note 12 memang bisa di bilang sangat murah jika melihat spesifikasi yang menyertainya.

Prosesor gaming dan RAM besar yang di gunakan sepertinya sudah di siapkan bagi Anda yang gemar bermain game.

0 Komentar