Rasanya Enggak Akan Percaya Ada Mobil Baru di Bawah 100 Juta! Yuk, Intip Deretannya Mulai Dari Daihatsu Cocok Dijadikan Sebagai Mobil Keluarga

carsome.id
carsome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil baru dengan harga di bawah 100 juta tentunya menjadi banyak incaran. Apalagi jika kamu tidak mempunyai bujet yang cukup, pilihan mobil ini lah yang bisa kamu beli. Selain itu juga rata-rata masyarakat Indonesia akan mencari mobil murah untuk melindunginya dari panas terik matahari dan hujan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, meskipun di banderol dengan harga yang murah, kualitasnya tetap menjanjikan dan cukup mumpuni di kelasnya. Bahkan saat ini pun banyak para produsen yang memproduksi mobil-mobil murah. Jadi kamu tidak perlu membelinya dalam harga berkas.

Bagi kamu yang sedang mencari mobil baru di bawah 100 juta, lihat beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Baca Juga:Kapasitas Baterai Besar Spesifikasi Gahar dengan Deretan Hp Infinix Terbaru 6000mAh Harga Mulai Dari 1 Jutaan: Bisa Bertahan Sampai 53 Jam!Waterboom Berbeda Dari Pada Umumnya Hadir di Bandung yang Menawarkan Kolam Air Hangat, Ini Dia Waterboom Kertamanah Pangalengan Wajib Kamu Kunjungi

Mobil Baru di Bawah 100 Juta

1. New Daihatsu Ayla

Mobil yang pertama yaitu New Daihatsu Ayla Tipe D. New Ayla Tipe D juga masih memakai velg kaleng, sehingga harganya bisa lebih murah. Namun kamu masih bisa mendapatkan mesin 1KR-DE 3 Silinder berkapasitas 998 cc. Sehingga mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 65 PS pada 6.000 Rpm.

Sementara itu untuk torsinya menembus 86 Nm pada 3.600 rpm. Tak ketinggalan sistem bahan bakar EFI yang di milikinya. Sedangkan untuk tipe lainnya mengusung mesin 1.197 cc dengan keluaran tenaga mencapai 88 PS pada 6.000 rpm. Mobil baru ini memang di banderol di bawah 100 juta.

2. Datsun Go+

Datsun Go+ pun bisa menjadi pilihan mobil murah yang bisa kamu miliki. Harganya yang sangat terjangkau, menjadikan mobil ini laris di pasaran Indonesia. Bahkan untuk mesinnya pun berkapasitas 1.198 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 69 PS dan torsinya menembus 104 nm.

Keunggulan yang di miliki mobil ini ada pada keselamatan pengemudi Datsun Go+, sehingga mobil ini telah dilengkapi fitur Driver Airbag. Serta ada juga sabuk pengaman pada tiga baris kursi. Datsun Go+ memiliki tujuh tempat duduk, cocok jika di jadikan sebagai mobil keluarga.

Walaupun harganya terjangkau, tapi jika di lihat dari desainnya sangatlah  stylish yang tak terkesan murahan. Bagain bagasinya pun bisa menampung barang bawaan sampai 347 Liter. Untuk harga yang di tawarkan mobil ini di kisaran Rp98 jutaan saja.

3. Tata Nano

Mobil baru di bawah 100 juta berikutnya yaitu Tata Nano. Tapi, sangat di sayangkan karena mobil ini tidak jadi di pasarkan di Indonesia. Banyak yang beranggapan bahwa mobil ini kurang cocok untuk masyarakat Indonesia. Padahal fitur yang di milikinya cukup lengkap.

Fiturnya ini seperti,  AC, Power Steering, sistem audio, dll. Sementara itu untuk mesinnya memiliki mesin dua silinder 624 cc. Lalu untuk kecepatannya sendiri dengan maksimal Tata Nano sekitar 105 km/jam dan mesinnya mampu menghasilkan tenaga mencapai 38 PS pada 5.5000 rpm dan torsi 51 Nm pada 4.000 rpm.

Baca Juga:Dapatkan Aplikasi Premium Secara Gratis dengan Menginstal Aptoide TV di Set Top Box Ternyata Begini Caranya Jangan Sampai TerlewatkanHarga Bikin Geleng-Geleng Kualitas Bukan Kaleng-Kaleng, Berikut Ini Daftar Harga Mobil Land Cruiser si Kendaraan SUV yang Mampu Melaju di Berbagai Medan

Jika di lihat dari desainnya memang minimalis dengan ukuran panjang 1.750 mm, lebar 1.652 mm, dan ketinggian 2.230 mm. Soal harga, mobil ini sangatlah murah yaitu hanya Rp50 juta.

4. Datsun Redi Go

Berikutnya yaitu Datsun Redi Go yang hanya tersedia di India. Pada desain bodinya memiliki lekukan bodi lebih sporty yang dipertega oleh lampu DRL pada bagian depan. Kemudian untuk mesinnya memiliki mesin 0.8 Liter yang dilengkapi teknologi I-Sat.

Selain itu mesin ini pun mampu mengeluarkan tenaga sebesar 54 PS pada 5.760 RPM dan torsi sebesar 72 Nm pada 4.386 rpm. Sedangkan untuk transmisinya menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Tidak lupa juga pada fitur keselamatannya tersedia pula Airbag pada bagian pengemudi dan untuk tipe tertinggi sudah di lengkapi AC dan beragam fitur penting lainnya. Jika mobil ini hadir di Indonesia, pasti akan laku keras karena harganya yang murah.

***

0 Komentar