Waterboom Berbeda Dari Pada Umumnya Hadir di Bandung yang Menawarkan Kolam Air Hangat, Ini Dia Waterboom Kertamanah Pangalengan Wajib Kamu Kunjungi

Sumber: raftingpangalengan.my.id
Sumber: raftingpangalengan.my.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berenang dengan suasana yang biasa-biasa saja rasanya kurang lengkap. Kamu harus mencoba berenang sambil memandangi pemandangan bukit yang hijau. Moment ini tentunya akan terasa bebeda, apalagi jika kamu berkunjung ke waterboom kertamanah pangalengan.

Tempat wisata di bandung yang terbaru ini menjadi primadona bagi pecinta destinasi wisata alam. Bagaimana tidak, kamu akan di suguhkan dengan pemandangan yang indah dan suasana sejuk. Kota Bandung memang menjadi salah satu kota dengan segudang objek wisata.

Waterboom Kertamanah Pangalengan merupakan waterpark yang terletak di Bandung Selatan. Memiliki suhu udara yang dingin, menjadikan kolam renang dengan air hangat ini menjadi tujuan utama. Maka dari itu waterboom ini memang sedikit berbeda dengan waterboom pada umumnya.

Baca Juga:Dapatkan Aplikasi Premium Secara Gratis dengan Menginstal Aptoide TV di Set Top Box Ternyata Begini Caranya Jangan Sampai TerlewatkanHarga Bikin Geleng-Geleng Kualitas Bukan Kaleng-Kaleng, Berikut Ini Daftar Harga Mobil Land Cruiser si Kendaraan SUV yang Mampu Melaju di Berbagai Medan

Air hangat pada kolam-kolam di area wisata ini berasal dari sumber mata air panas alami, sehingga terasa lebih alami dan bersih. Manfaat yang bisa kamu rasakan juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Di sini juga ada beberapa varian wahana permainan air yang jumlahnya cukup banyak.

Daya Tarik Waterboom Kertamanah Pangalengan

Jangan lupakan daya tarik yang ada di objek wisata ini dengan wahana permainan yang melimpah. Khususnya permainan outdoor yang menantang adrenalin. Aktivitas yang bisa kamu lakukan seperti flying fox,  arena ATV, berkuda, dan masih banyak lagi.

Di tempat ini pun kamu bisa berendam di kolam air hangat yang dapat merileksasikan tubuh mu. Selain itu kandungan di dalam air hangat ini sangat baik untuk kesehatan terutama bagi para orang tua. Kolam renang di sini berupa kolam renang air hangat yang rendah akan kandungan belerang.

Setelah selesai berendam, kamu juga bisa bersantai di danau buatan sambil membawa bekal yang sudah kamu siapkan. Lalu berkeliling menyusuri danau buatan sangatlah mengasyikkan. Selain itu ada juga wahana bebek air yang bisa menampung 3 hingga 4 orang dewasa.

Untuk kamu yang ingin berolahraga pun ada juga di waterbook kertamanah pangalengan ini, karena lokasi alam yang penuh dengan bukit dan area kebun teh. Biasanya di spot ini banyak yang berdatangan untuk melakukan hiking atau bersepeda.

Berlaih ke tempat campingnya yang berada di sekitar waterboom tak boleh dilewatkan oleh pengunjung. Cocok bagi kamu para pecinta alam yang gemar berkemah dengan pemandangan sekitar kebun teh dan bukit. Kamu hanya perlu menyiapkan peralatan camping untuk bermalam di sini.

Selanjutnya yaitu menginap di penginapan. Penginapan bisa menjadi alternatif menginap selain berkemah di area waterboom.

Baca Juga:Intip Daftar Harga Hp Murah Satu Jutaan Dari Berbagai Merek Unggulan yang Pastinya Kualitas Jempolan Cocok untuk Bujet yang Pas-pasanAda Smart Tv Seharga Hp? Cuman 1 Jutaan Aja Ini Dia 5 Rekomendasi Smart TV Led dengan Berbagai Fitur Canggih Bisa untuk Internetan Juga Loh!

Fasilitas di Waterboom Kertamanah Pangalengan

  • toilet
  • mushola
  • area parkir kendaraan
  • camping ground
  • kolam air hangat
  • waterboom
  • restoran
  • penginapan
  • toko aneka oleh-oleh dan souvenir

Tiket Masuk dan Lokasi Waterboom Kertamanah Pangalengan

Harga tiket masuk objek wisata ini memang sangat murah, berikut rinciannya:

  • Tiket Masuk Rp35.000,00 per orang
  • Parkir Mobil Rp5.000,00 per kendaraan
  • Parkir Sepeda Motor Rp3.000,00 per kendaraan

Sementara untuk lokasinya sendiri berada di Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

***

0 Komentar