Pengen Pasang TV di Kamar? Ini, Rekomendasi TV Digital 32 Inch, Harga Pas di Kantong Juga Pas untuk Ruangan Kamarmu

Pengen Pasang TV di Kamar? Ini, Rekomendasi TV Digital 32 Inch, Harga Pas di Kantong Juga Pas untuk Ruangan Kamarmu
Rekomendasi TV Digital 32 Inch (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang membutuhkan rekomendasi TV digital 32 inch untuk kamarmu? Pas nih, ada beberapa rekomendasinya yang bisa di lirik. Apalagi, setelah berakhirnya siaran analog, membuat sejumlah masyarakat beralih menuju TV digital.

Dengan peralihan tersebut, maka siaran televisi menjadi lebih jernih, baik secara visual maupun audio. Belum lagi, tangkapan channel yang bisa di jangkau pun juga lebih banyak sehingga pilihan channel menjadi bervariasi.

Selain menggunakan TV digital, ada juga pengganti lainnya yaitu dengan menggunakan set top box atau STB. Hanya saja, bagi yang tidak ingin repot memasang STB, maka bisa membeli sebuah televisi yang sudah di dukung untuk siaran digital.

Baca Juga:Simak Daftar Harga TV Digital 50 Inch dari Merek Polytron, LG Hingga Sharp!3 Daftar Mobil Baru dengan Harga Murah Kurang Dari 100 Juta, Irit BBM Pula! Apa Sudah Bisa Didapatkan Mobilnya di Indonesia? Simak Selengkapnya

Rekomendasi TV Digital 32 Inch

– LG 32LM550

Rekomendasi pertama datang dari merek dengan singkatan LG (Life’s Goods) yang sudah mendukung siaran TV digital berkat adanya fitur DVB T-2. Layarnya pun sudah beresolusi HD sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Televisi ini juga telah di dukung dengan beberapa fitur seperti port USB, HDMI, dan virtual surround. Mengenai harganya, TV dari merek LG ini di banderol dengan kisaran harga Rp1,9 jutaan.

– TCL 32 B3

Desain yang di buat oleh televisi merek TCL ini berupa superhero bezel yang sangat tipis sehingga hal ini konon menjadi sebuah keunggulan yang di usung oleh televisi ini. Kesan layar tanpa batas dengan teknologi trucolor membuatnya mampu menghasilkan warna yang alami.

Salah satu rekomendasi TV digital dengan ukuran 32 inch ini, di lengkapi juga dengan teknologi Dolby Audio. Harganya pun masih terjangkau yaitu kisaran Rp1,8 jutaan.

– Polytron PLD 32V1853

Polytron juga mempunyai daftar televisi digital dengan harga yang murah untuk ukuran 32 inch. Telah di lengkapi dengan DVB-T2, DIPE Engine, USB Multimedia hingga PVR atau Personal Video Recorder.

DIPE Engine tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan gambar dan PVR berfungsi untuk merekam acara TV dengan menggunakan flash disk. Mengenai harganya yaitu sekitar Rp1,7 jutaan.

– CooCaa 32S5C

Selain sudah mendukung siaran digital berkat adanya DVB T2, televisi ini juga di dukung dengan OS Android 9 sehingga mampu mengakses aplikasi Netflix hingga YouTube. Selain itu, sudah port USB dan HDMI yang masing-masingnya sebanyak 2 buah. Harganya terjangkau yaitu kisaran Rp1,7 jutaan dan daya listriknya pun cukup rendah yaitu 60W.

0 Komentar