Simak Daftar Harga TV Digital 50 Inch dari Merek Polytron, LG Hingga Sharp!

Simak Daftar Harga TV Digital 50 Inch dari Merek Polytron, LG Hingga Sharp!
Harga TV Digital 50 Inch (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai sebuah televisi yang besar dan di lengkapi dengan fitur canggih, bisa jadi impian bagi beberapa orang. Lantas, apakah harga TV digital layar besar hingga 50 inch itu mahal?

Untuk beberapa merek televisi, ada yang di banderol di angka Rp4 jutaan hingga mencapai Rp5 jutaan. Tergantung dari merek, begitupun juga dengan kecanggihan yang di bawanya.

Tak bisa di pungkiri, memang layar yang besar untuk sebuah televisi akan lebih nyaman untuk di lihat, apalagi jika ruangannya besar. Apalagi, kini penggunaan TV digital menjadi alternatif pilihan yang dapat di pilih, di samping menggunakan STB setelah beralihnya siaran analog.

Baca Juga:3 Daftar Mobil Baru dengan Harga Murah Kurang Dari 100 Juta, Irit BBM Pula! Apa Sudah Bisa Didapatkan Mobilnya di Indonesia? Simak SelengkapnyaGak Cuma Bobotnya Aja yang Besar, Bagian Ban Juga! Simak Beberapa Daftar Mobil Terbesar di Dunia

Bagi yang belum memiliki dan tertarik untuk memiliki sebuah TV digital di rumah, simak daftar harga berikut. Daftar harga berikut yang akan di sampaikan ini, di rangkum dari berbagai sumber toko penjualan online.

Daftar Harga TV Digital 50 Inch

– Polytron PLD50BS873 LED TV 50 Inch Digital Full HD TV

Televisi ini konon menjadi satu-satunya varian TV LED yang di lengkapi oleh speaker soundbar dengan di dukung fitur unggulan lainnya. Fitur tersebut meliputi independent subwoofer, loudness control, dan flexible soundbar placement.

Layar besar 50 inch telah di dukung dengan resolusi full HD yang juga telah di lengkapi dengan HDMI, USB input, AV input, SPDIF dan audio output. Mengenai harganya, di banderol dengan harga sekitar Rp5,2 jutaan.

– LG 50UQ7500PSF LED TV 50 Inch

Selanjutnya ada sebuah LED TV dari LG yang berupa smart TV dengan di dukung dengan beberapa fitur seperti DVB-T2 Digital TV, HDR Dynamic Tone Mapping, 4K Resolution A New Standard for High Definition, Quad Core Processor The Origin of 4K Images, Prosesor AI α5 Gen5 dan masih banyak lagi.

Soal harga, TV yang telah mendukung untuk siaran digital dengan ukuran 50 inch di banderol dengan harga yang cukup murah. Harga tersebut kini sedang diskon menjadi sekitar Rp4,9 jutaan.

– SHARP 50 Inch TV LED 2T-C50AD1i

Dengan teknologi full HD yang tersemat pada layar televisi ini, maka gambar yang di hasilkan akan memiliki kualitas yang menawan. Telah di lengkapi degan X2 mater engine, DVB-T2, konektivitas HDMI/UB, dan lain-lain.

Uniknya, televisi ini di lengkapi dengan Child Timer yaitu untuk membatasi waktu menonton televisi pada anak. Mengenai harganya, televisi ini di banderol dengan harga Rp6,8 jutaan.

0 Komentar