Polresta Cirebon Bersama Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Siska Karina Lakukan Penanaman Pohon

polresta penanaman pohon
Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Siska Karina hadir pada penanaman pohon yang dilakukan Polresta Cirebon di Desa Kerandon
0 Komentar

CIREBON – Polresta Cirebon bersama masyarakat Desa Kerandon, Kecamatan Talun, kabupaten Cirebon, melakukan kegiatan penanaman pohon yang mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai pihak. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pelestarian lingkungan dan menjaga keberlanjutan alam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Siska Karina, perwakilan Polresta Cirebon, Kuwu Kerandon, Ketua BPD Kerandon dan masyarakat serta pemuda setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Siska Karina SH MH yang juga hadir dalam acara tersebut, menyambut baik inisiatif Polresta Cirebon. “Ini adalah contoh nyata kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kelestarian alam. Penanaman pohon ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” kata Siska Karina.

Baca Juga:Pesta Demokrasi Desa JatiseengDebit Air Setu Sedong Menyusut Drastis

Lebih dari 300 bibit pohon ditanam dalam kegiatan ini, termasuk jenis-jenis pohon yang khas untuk daerah tersebut. Masyarakat setempat dengan antusias mengikuti kegiatan ini, menunjukkan kesadaran mereka dalam menjaga alam dan keindahan Desa Kerandon.

Kegiatan serupa diharapkan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bagian dari upaya menjaga ekosistem yang sehat dan mengajarkan generasi muda tentang pentingnya pelestarian lingkungan. “Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Polresta Cirebon dan masyarakat Desa Kerandon atas langkah positif ini dalam menjaga bumi kita yang tercinta,” ungkap Siska. (****)

0 Komentar