Pesta Demokrasi Desa Jatiseeng

0 Komentar

Pesta demokrasi di Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, siap digelar dalam pilkades Oktober 2023 mendatang. Di Desa Jatiseeng terdapat 3 bakal calon kuwu yang siap bertarung pada 22 Oktober nanti.

Panitia pendaftaran kepala desa (PPKD) Desa Jatiseeng telah menerima 3 bakal calon kuwu yang sudah mendaftar. Salah satunya rombongan dari calon kepala desa yakni Amran Halim beserta tim.

Ketua PPK Desa Jatiseeng, Ucan menyampaikan, sejak dibuka pendaftaran sudah tiga calon kuwu yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas. Kedatangan putra daerah dari Blok Manis Amran Halim yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Jatiseeng.

Baca Juga:Debit Air Setu Sedong Menyusut DrastisJalan Rusak Dikeluhkan Warga

Calon kepala Desa Jatiseeng Amran Halim menyampaikan, kendati dirinya putra daerah, Amran lama merantau di Bandung dan Jakarta. Tujuannya mencalonkan kuwu untuk mengabdikan diri dan mencoba mengimplementasikan hasil perantauan saya di Jakarta di Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Sementara, pria lulusan UPI Bandung itu, merupakan calon kepala Desa Jatiseeng termuda dan pertama kali mendaftarkan diri pada ajang pesta demokrasi tingkat desa itu. Dirinya akan berusaha membenahi pelayanan, serta inovasi pengembangan kapasitas SDM

0 Komentar