Riverside Pangalengan: Keajaiban Alam yang Menyegarkan di Tengah Hektiknya Kehidupan Modern

Riverside Pangalengan: Keajaiban Alam yang Menyegarkan di Tengah Hektiknya Kehidupan Modern
Sumber: riverside pangalengan/findmevenue.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Riverside pangalengan. Berkemah di alam sedang menjadi tren saat ini. Hobi ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun mulai di gandrungi masyarakat sejak masa pandemi, ketika aktivitas di luar ruangan sangat di anjurkan dan memungkinkan di lakukan pada saat itu. Perasaan berdiam di dalam tenda, memasak di atas api, atau tidur bersama hewan-hewan yang bersenandung bisa menjadi sesuatu yang baru bagi sebagian orang. Jadi sepertinya perasaan ini membuat penasaran. Apalagi jika lokasi perkemahan berada di tengah hutan atau di pinggir sungai.

Salah satu tempat perkemahan yang paling populer ada di kawasan Pangalengan Bandung. Selain terletak di dataran tinggi dengan udara sejuk dan pemandangan indah, kawasan ini juga memiliki Sungai Palayangan yang membelah kawasan Pangalenga.

Berikut adalah lokasi camping di sepanjang sungai Palayangan dan sekitarnya yang harus kalian jajal:

1. Pineus Tilu Riverside Camp

Mengikuti perjalanan berkembangnya lokasi ini, kami kagum dengan ide lokasi camping di sisi sungai yang brilian. Dengan venue di tengah-tengah hutan pinus, di sisi sungai Palayangan, sensasi camping-nya dapet banget. Di resmikan tanggal 18 Juli 2021, lokasi camping Pineus Tilu ini tidak pernah sepi pengunjung. Karena memang lokasi dan fasilitasnya bena-benar memadai.

Baca Juga:Pilihan Terbaik! Daftar Harga HP Murah dengan RAM 4GB dan 4G LTESet Top Box TV Android, Solusi Terbaik untuk Menikmati Siaran Televisi Digital dengan Fitur-fitur Modern

2. Talaga Pineus Riverside Camp

Talaga Pineus Riverside Camp ini juga memiliki Pemandangan yang tak kalah indah, dan di lengkapi pula dengan berbagai fasilitas. menjadikan camping kalian serasa berada di rumah sendiri. Selain bisa buat personal atau keluarga, lokasi ini cocok juga nih buat acara kantor.

3. LuxCamp Riverside Pangalengan

Venue camping luxury yang masih berada di Pangalengan Bandung memang agak sedikit berbeda guys. Yang mana operation dari perkemahan ini di jalankan oleh grup perhotelan Horison yang sudah piawai dia area hospitality. Maka dari itu bisa di bayangkan bahwa kenyamanan dan service pastinya sama seperti kalian menginap di hotel.

4. Six Luxury Cabin and Café

Tempat yang satu ini bukan camping guys, tapi bentuknya cabin. Seperti kalian ketahui bahwa cabin ini biasanya di bangun dengan material kayu, jadi lebih natural dan menyatu dengan alam sekitar. Nah sensasi seru yang baru kan! Di resmikan pada bulan November 2022, tentu saja pengalaman nginep di cabin tidak bisa kalian lewatkan begitu saja.

Demikian, informasi mengenai tempat wisata Riverside di Pangalengan Bandung.

0 Komentar