Main Game Kenceng, Kamera Jernih, RAM Besar, Siapa Lagi Kalau Bukan Hp Vivo V27, Hp Murah No Minus yang Bikin Kamu Gaya

Vivo V27/Semarangku - Pikiran-Rakyat.com
Vivo V27/Semarangku - Pikiran-Rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak memnginginkan Hp murah no minus untuk di miliki dan menunjang aktivitas sehari-hari?

Pasti semua orang juga menginginkan ponsel berjenis seperti itu, namun adakah Hp murah no minus ini sebenarnya?

Tentunya ada dong, Hp tersebut adalah Vivo V27 yang memiliki banyak keunggulan dan di persembahkan untuk para konsumennya.

Baca Juga:Masih Belum Tahu Apa Gunanya Set Top Box? Jangan Tanya ke Teman! Mending Cek Dulu di Sini Supaya Kamu Lebih Up to DateKualitasnya Sudah Teruji! Ini Dia Daftar Set Top Box Sertifikasi Kominfo Dengan Harga yang Terjangkau, Buruan Cek Sekarang Juga!

Untuk soal spesifikasi, Vivo V27 ini tak perlu di ragukan lagi oleh siapapun, karena spesifikasinya unggul loh guys!

Oleh karena itu, Vivo V27 ini patut di beri julukan sebagai Hp murah no minus di kalangan masyarakat Indonesia.

Bagaimana, kamu penasaran akan spesifikasi dan harga pasti dari Hp tersebut? Yuk lihat ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Hp Murah No Minus Vivo V27

Kamera

Di sektor kamera, HP Vivo V27 hadir dengan kamera utama 50 MP yang di dukung sensor Sony IMX766V dan OIS. Ada juga dua kamera lainnya, 8 MP ultra-wide dan 2 MP makro. Di bagian depan terdapat kamera selfie 50MP yang mampu merekam video hingga 4k 30fps, sama seperti kamera belakang. Ada yang istimewa pada bagian kamera HP Vivo V27 ini, yakni hadirnya flash khusus yang di klaim mampu menghasilkan foto apik. Pasalnya, flash terdiri dari beberapa sistem pencahayaan LED yang memungkinkan kecerahannya di sesuaikan dengan cahaya sekitar. Vivo menyebutnya Aura Light, bekerja sama dengan Sony IMX766V, dan kemampuan Vivo untuk mendukung mode potret khusus di pandang sebagai kunci dari kemampuan fotografi potret malam hari yang unggul.

Layar

Vivo V27 menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan desain melengkung 3D. Resolusinya Full HD+ dengan refresh rate hingga 120Hz. Mengutip channel YouTube Jagat Review, saat menggunakan Vivo V27 untuk menggeser dan menggesek layar utama, refresh rate layar akan berjalan pada 120Hz, namun saat layar idle beberapa saat, refresh rate akan turun hingga 60Hz. Hal ini juga berlaku pada beberapa aplikasi, seperti saat membuka Gmail, Google Playstore, Chrome, dan lainnya, Anda mungkin mengalami refresh rate 120Hz. Namun saat membuka aplikasi Album, dari YouTube dan beberapa aplikasi lainnya, refresh rate di kunci hanya pada 60Hz. Kedalaman warna yang di hasilkan adalah 10 bit, mendukung 1,07 miliar warna. Vivo mengklaim kecerahan layar HP Vivo V27 bisa mencapai 1000 nits untuk kecerahan layar penuh dan 1300 nits untuk kecerahan lokal. Ingatlah bahwa kecerahan maksimum ini dapat di capai jika menggunakan ponsel di luar ruangan di mana cahaya yang sangat kuat terdeteksi, seperti sinar matahari.

Chipset

Dari segi spesifikasi internal, Vivo V27 di bekali chipset terbaru yakni Mediatek Dimensity 7200 (4nm) yang di dukung RAM 8GB/256GB. RAMnya masih bisa mencapai 8 GB jadi total RAM 16 GB. Dengan tambahan RAM tersebut, Vivo mengklaim seri V27 mampu membuka 27 aplikasi sekaligus. Chipset yang di gunakan Vivo V27 mampu mencetak skor AnTuTu antara 9 hingga 613.000 tanpa kipas. Untuk Geekbench 5, inti tunggal 919 dan multi inti 2434. Ada pula fitur pendingin bernama Extra Large Vapour Chamber Bionic Cooling System. Sistem tersebut di katakan mampu menahan suhu hingga 1,5 derajat lebih rendah di bandingkan sistem pendingin generasi sebelumnya.

Sensor

HP Vivo V27 di bekali dengan sensor yang cukup lengkap. Mulai dengan akselerometer, sensor cahaya, orientasi, jarak, suhu, giroskop, sensor suara, magnet, dan bahkan tekanan. Konektivitasnya juga cukup lengkap, mulai dari 2G, 3G, 4G hingga 5G. Untuk wifi gunakan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.3. Tentunya HP Vivo V27 juga di lengkapi dengan NFC, sebuah fitur yang sangat berguna dan di perlukan di era teknologi yang kompleks saat ini. Dari segi keamanan, Vivo V27 memiliki sensor sidik jari dan face unlock. Harga HP Vivo V27 terbaru Agustus 2023 Rp 5,4 jutaan di pasar online.

0 Komentar