Resort Pangalengan: Destinasi Wisata Terbaru dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Resort Pangalengan: Destinasi Wisata Terbaru dengan Pemandangan yang Menakjubkan
Sumber: resort pangalengan/traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Resort Pangalengan, Kabupaten Bandung di kenal sebagai kawasan wisata alam yang indah. Bagi yang penat dengan hiruk pikuk kota, Panlangengan adalah pilihan yang tepat untuk berlibur, berikut rekomendasi menginap di Panlangengan untuk berlibur. Pangalengan terkenal akan beberapa objek wisata, seperti Situ Cileunca, Taman Langit, Riung Gunung, perkebunan teh, dan kolam pemandian air panas Cibolang.

Jika kamu liburan ke Pangalengan dari luar kota, rasanya sangat di sayangkan jika hanya liburan sehari. Kamu bisa lebih bersantai dengan menyewa penginapan atau hotel yang berada di kawasan Pangalengan, dan tinggal beberapa hari lamanya.

Pertama, Shinta Corner Ranch and Resort pangalengan

Shinta Corner Ranch and Resort adalah sebuah penginapan di Pangalengan, Jawa Barat yang merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di tengah suasana pedesaan yang indah.

Baca Juga:Cara Cek Area Code TV Digital dengan Mudah dan Nikmati Siaran Televisi Digital yang Lebih BaikInfinix Zero 9 Pro: Kekuatan dan Keindahan dalam Satu Paket Ponsel Gahar

Penginapan ini menawarkan beragam fasilitas dan aktivitas yang menarik. Pengunjung dapat memilih untuk menginap di berbagai jenis akomodasi yang di sediakan, seperti vila, pondok kayu, atau tenda mewah. Setiap akomodasi di lengkapi dengan fasilitas yang nyaman, seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi.

Kedua, De Bloem Lake View pangalengan

De Bloem Lake View adalah sebuah penginapan di Pangalengan, Jawa Barat yang menawarkan pemandangan danau yang indah serta suasana alam yang tenang. penginapan yang terletak di tepi Danau Situ Cileunca, di Pangalengan. Dengan lokasinya yang strategis, penginapan ini menawarkan pemandangan indah danau serta gunung-gunung yang mengelilingi area tersebut.

Penginapan ini menawarkan berbagai macam jenis akomodasi, termasuk kamar-kamar dengan fasilitas lengkap dan vila yang luas. Setiap akomodasi di lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan area duduk yang nyaman. Beberapa akomodasi bahkan menawarkan pemandangan danau langsung dari balkon atau teras.

Ketiga, Bumi Saddam Palayangan

Bumi Saddam Palayangan berjarak sekitar 9,1 kilometer dari Nimo Highland. Jika di tempuh menggunakan kendaraan, kamu hanya perlu waktu sekitar 31 menit saja. Lokasinya ada di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan. Di kutip dari situs resminya, cottage di Bumi Saddam Palayangan dapat menampung hingga sekitar 10-11 orang, serta di lengkapi akses WiFi.

Keempat, Citere Resort Hotel

Penginapan di Pangalengan ini berjarak hanya sekitar 5,9 kilometer saja dari Nimo Highland. Jika menggunakan kendaraan, hanya memerlukan waktu sekitar 21 menit. Lokasi Citere Resort Hotel ada di Jalan Raya Pintu Pangalengan No.589, Pangalengan. Tarif menginap di banderol mulai dari Rp 570.000-an, menurut sejumlah situs OTA. Untuk kamar paling standar sudah di lengkapi kamar mandi pribadi dan sarapan. Ada pula akses kolam renang yang di dapatkan oleh tamu.

Kelima, LuxCamp Riverside Pangalengan

Jika kamu sedang berlibur di Hutan Pinus Rahong, maka hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain jaraknya sangat dekat, penginapan di Pangalengan satu ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang cukup baik. Dengan menginap di hotel ini, pengalaman liburanmu akan lebih menyenangkan.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi penginapan di Pangalengan, Jawa Barat yang bagus dan murah untuk kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

0 Komentar