Sudah Dilengkapi Fitur Canggih dan Tak Perlu Diragukan Lagi, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot 12 Play NFC yang Siap Menyaingi Pasar Android

carisinyal.com
carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini kecanggihan teknologi semakin berkembang, terkhusus lagi hadir sebuah ponsel yang bisa memudahkan kamu untuk berkomunikasi. Maka dari itu hadir pula ponsel dengan harga yang murah dan spesifikias bagus yaitu, infinix hot 12 play nfc.

Hp infinix hot 12 play nfc ini pun memiliki spesifikasi yang tangguh. Walaupun di banderol dengan harga yang terjangkau, hp ini tetap bisa di gunakan sebagai ponsel gaming. Hadirnya NFC ini pun bisa menjadi fitur unggulan yang di milikinya.

Spesifikasinya pun membuatnya siap menghadapi segala tantangan gaming, dengan performa yang anti lag dan daya tahan baterai yang luar biasa. Untuk kamu yang tertarik dengan ponsel ini, berikut ini spesifikasi dan harga infinix hot 12 play nfc.

Baca Juga:Bujet Kurang Dari 100 Juta Sudah Bisa Tampil Gaya, Berikut Ini Daftar Mobil Baru Harga di Bawah 150 Juta Cocok untuk Dipamerin TentanggaBuatlah Momen yang Tak Pernah Terlupakan dengan 5 Rekomendasi Staycation Pangalengan Bandung yang Instagramable Banget

Spesifikasi Infinix Hot 12 Play NFC

Hp infinix ini memiliki dimensi yaitu 170.5 x 77.6 x 8.3 mm, dengan berat 195 gram yang termasuk baterai. Desainnya yang elegan memberikan kesan mewah dan tentunya untuk nyaman di genggaman. Pada bagian layarnya pun dengan panel IPS LCD berukuran 6,82 inci.

Sementara untuk resolusinya 720 x 1612 piksel yang tajam, refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual halus, kepadatan 259 ppi, dan touch sampling rate 180 Hz. Sehingga tampil lebih responsif. Tidak hanya itu saja, performa yang di tampilkan pun cukup memukau.

Performanya ini di tenagai oleh chipset Unisoc Tiger T610 (12 nm) dengan CPU Octa Core 2.00 GHz, Cortex-A75 + Cortex-A55, dan GPU Mali-G52. Ponsel ini mampu memberikan performa yang lancar dan responsif saat bermain game tanpa lag.

Selain itu untuk kapasitas memorinya Infinix Hot Play 12 NFC hadir dalam varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Tentunya ruang penyimpanan ini cukup besar dan memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi.

Beralih ke bagian kameranya yang di bekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP, ponsel ini mampu menghasilkan foto-foto yang jernih. Serta kamera depannya, ponsel ini dilengkapi dengan resolusi 5 MP.

Tidak lupa juga  Infinix Hot Play 12 NFC memiliki kapasitas 6000 mAh, yang cukup besar. Lalu dengan dukungan pengisian daya cepat 10 watt, jadi kamu tidak  perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya ponsel. Untuk sistem operasinya pun menjalankan sistem operasi XOS 10.6 yang berbasis pada Android 11.

Keunggulan dari ponsel ini yaitu kehadiran NFC dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkontak dan mentransfer data dengan mudah dan aman.

Baca Juga:Jangan Panik dan Stress Ini Dia Cara Memperbaiki Set Top Box Advance yang Tidak Ada Sinyal Mudah dan CepatSudah Punya STB Tapi Bingung Cara Pasangnya? Berikut Ini Cara Pemasangan Set Top Box Luby yang Wajib Kamu Ketahui Biar Enggak Salah

Harga Infinix Hot 12 Play NFC

Setelah kamu mengetahui beberapa spesifikasinya, infinix hot 12 play nfc pun terdapat empat varian warna yang menawan, yaitu Racing Black, Champagne Gold, Horizon Blue, dan Daylight Green. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp1.600.000 – Rp2.049.000 jutaan.

***

0 Komentar