Buatlah Momen yang Tak Pernah Terlupakan dengan 5 Rekomendasi Staycation Pangalengan Bandung yang Instagramable Banget

/Instagram/@luxcamp.bandung /
/Instagram/@luxcamp.bandung /
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jika kamu ingin ber staycation memang sangat cocok berlibur di pangalengan. Cocok bagi kamu yang ingin berlibur dan menginap pastinya akan memikirkan kenyamanan, akomodasi yang estetik jadi salah satu alasan penting.

Saat ini pun banyak tempat penginapan yang unik dan estetik, serta instagrambale juga. Salah satunya yaitu di bandung pangalengan. Bandung ini memang menjadi salah satu kota yang banyak menyajikan objek wisata adan tempat penginapan yang unik dan beragam.

Apabila kamu ingin berlibur dan mencari tempat staycation di pangalengan, berikut ini beberapa rekomendasi staycation yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Baca Juga:Jangan Panik dan Stress Ini Dia Cara Memperbaiki Set Top Box Advance yang Tidak Ada Sinyal Mudah dan CepatSudah Punya STB Tapi Bingung Cara Pasangnya? Berikut Ini Cara Pemasangan Set Top Box Luby yang Wajib Kamu Ketahui Biar Enggak Salah

Daftar Staycation Pangalengan

1. De Bloem Villa

Staycation yang pertama yaitu De Bloem Villa yang berada di kota kembang. Villa ini merupakan satu villa unik yang bisa kamu temukan tepat di tepi wisata ikonik Pangalengan, Situ Cileunca. Cocok di jadikan sebagai tempat untuk keluarga, kamu juga bisa menikmati pemandangan romantis.

Untuk di desainnya pun di buat dengan dominasi kayu bikin kamu jadi merasa makin dekat dengan alam. Tidak lupa kamu bisa mengabadikan momen-momen dengan foto-foto yang apik. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan, yakni water heater, TV, WiFi, dapur, balkon, dan ruangan yang luas.

Terdapat juga ruangan meeting,  aktivitas outbond, fishing area, gazebo, dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri di kenakan biaya mulai dari Rp2 juta/malamnya dan untuk 25 orang.

2. Villa Hira Pangalengan

Selanjutnya yaitu Villa Hira Pangalengan, tempat ini pun memiliki empat tipe villa yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Hal yang paling menarik diVilla Cempaka ini memilii kapasitas hingga 80 orang. Di disi pun kamu bisa mendapatkan kesempatan memandang sunrise.

Selain itu fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti, kolam renang, dapur lengkap dengan peralatan masak, makan, kulkas, dan dispenser. Lalu ada air panas, TV, WiFi, perapian, dan peralatan barbekyu.

3. The Cabin Situ Cileunca

Rekomendasi Staycation Pangalengan selanjutnya The Cabin Situ Cileunca. Tempatnya ini berada si danau eksotis Situ Cileunca. Lalu untuk desainnya memang terlihat unik karena di buat dengan bentuk A Frame yang di dominasi kayu dan terdiri atas dua lantai.

Jika di lihat dari bentuknya memang seperti rumah adat, namun dengan sentuhan yang lebih modern. Pada tiap unitnya pun mampu menampung hingga 40 orang. Di lantai 1 terdapat kamar berbentuk barak dengan kapasitas 20-24 orang. Lalu lantai 2 pun, ada kamar dengan kapasitas 10-16 orang.

Baca Juga:Mencoba Aktivitas Bermain yang Menantang dengan Paintball di Pangalengan Bandung Menjadikan Momen yang Tak Pernah TerlupakanSerba Besar dan Gahar dengan 5 Rekomendasi Hp Infinix RAM 8 Baterai 5000 mAh Cuman 2 Jutaan Sudah Bisa Tampil Elegan

Tidak hanya itu saja, di sini pun ada  Little Cabin yang memiliki kapasitas 5-8 orang dan di lengkapi dengan kamar mandi dalam. Tempat ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

4. WoodyBed Pangalengan

Kemudian hadir juga WoodyBed Pangalengan yang di kelilingi  panorama alam yang memikat. Kamu juga bisa  melihat pemandangan warga desa yang tengah bertani di sekitar kawasan villa. Di sini pun terdapat beberapa unit dengan kapasitas kamar yang berbeda.

Tidak lupa juga pada tiap unitnya villa ini di lengkapi  dengan perapian luar ruangan, area piknik, furnitur megah, teras berjemu, dan juga layanan barbekyu.

5. Villa Imah Hills

Tempat staycation pangalengan yang terakhir yaitu Villa Imah Hills dan berlokasi di Kampung Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar. Bisa menjadi pilihan tempat berlibur untuk kamu yang hangat dan tentunya aman. Di dalamnya juga kamu bisa mendapatkan ruangan yang luas dan private.

Untuk setiap unitnya villa ini di fasilitasi dengan empat unit kamar dengan desain yang mewah lengkap dan tiga kamar mandi dengan shower air panas. Pada masing-masing kamarnya terdapat ranjang spring bed, sofa santai, lampu tidur, cermin, hiasan dinding, TV, meja, dan colokan listrik.

Memiliki desainnya yang terlihat modern dengan desain ala eropa yang klasik dengan api unggun di dalamnya,

***

0 Komentar