Berlibur dan Beristirahatlah di Wisata Penginapan Pangalengan – Berikut Harganya

Berlibur dan Beristirahatlah di Wisata Penginapan Pangalengan - Berikut Harganya
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian berlibur ke Pangalengan Bandung pastinya kamu harus menginap dan beristirahat. Pangalengan adalah daerah di Bandung yang mempunyai banyak destinasi wisata yang banyak dan beragam. Maka tidak mungkin untuk menghabiskan dalam waktu seharian. Maka dari itu, ada rekomendasi wisata Penginapan Pangalengan berserta harganya.

Shinta Corner Ranch and Resort

Wisata Penginapan Pangalengan pertama yang di rekomendasikan adalah Shinta Corner Ranch and Resort. Berlokasi di Jalan Raya Sukamenak Nomor 21 Pangalengan, Bandung Selatan, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378

Kamu bisa menginap di sini mulai dari 500 ribuan saja. Kemudian, Kamu bisa cek di Traveloka untuk mengecek ketersediaan kamar. Kamu juga bisa mendapatkan harga murah atau diskon dari Aplikasi Traveloka. Jadi sering-sering cek yah… pastikan kamu harus download terlebih dahulu di HP kalian.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Dibawah 3jt – Cocok Buat Content Creator Tiktok, Reels dan Youtube ShortKamu Kepo? Sini Aku Kasih Tahu Cara Setting Set Top Box Matrix Apple Kuning

Shinta Corner Ranch and Resort merupakan tempat menginap yang sangat cocok bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Akomodasi ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari penginapan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan yang memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat anda merasa nyaman saat menginap di Shinta Corner Ranch and Resort.

Terdapat kolam renang untuk Anda bersantai sendiri atau bersama teman dan keluarga. Meja depan tersedia 24 jam sehari untuk membantu Anda melakukan check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Kemudian, Wi-Fi tersedia di seluruh area umum hotel untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan keluarga dan teman.

Jenis Kamar

Terdapat beberapa jenis kamar di wisata Penginapan Pangalengan ini sebagai berikut.

  • Bungalow Suite
  • Mini Bungalow
  • Palm Family
  • Palm Kuning
  • Mahoni Room
  • Palm Biru
  • Bungalow Family
  • Jati Bungalow Room
  • Cemara Room
  • Asmiranda Family Room

Kamar di atas tentunya berbeda harga, karena tergantung dari jenis kasur, luas dan fasilitas yang ada di kamarnya. Tenang guys,… harga termurahnya ada di harga 500 ribuuan sampai 1 jutaan saja kok.

0 Komentar