Dies Natalis Ke 21 Tahun Institut Mahardika

0 Komentar

Institut Mahardika, menggelar dies natalis ke 21, dengan mengusung tema sepenuh hati menggapai mimpi. Dengan mengadakan stadium general manajemen qolbu, bersama Ustad Wijayanto.

Institut Mahardika, melaksanakan dies natalis ke 21 tahun, di auditorium Kemuning Institut Mahardika, Selasa pagi, dengan dihadiri para tamu undangan, dari berbagai unsur, baik kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Pada momen dies natalis ini, mengusung tema sepenuh hati menggapai mimpi. Sebelumnya, Institut Mahardika telah melakukan berbagai kegiatan lomba dan lainnya, dan di puncak dies natalis ini secara simbolis diserahkan piagam dan penghargaan, oleh Rektor dan juga Ketua Yayasan.

Baca Juga:Bangun Komitmen Bersama Dalam Penanggulangan TBC Di Kota CirebonMenikmati Lezatnya Comro

Selanjutnya, dalam meningkatkan kualitas sumber daya, di kalangan kampus, baik dosen maupun mahasiswa, dan lainnya. Dihadirkan Ustad Wijayanto, untuk mengisi stadium general manajemen qolbu. Dimana banyak pesan yang disampaikan oleh Ustad Wijayanto, mengenai membangun jiwa dan badan, dan menjadikan mahasiswa yang berkarakter

Diharapkan, Institut Teknologi dan Kesehatan Mahardika, bisa terus mencetak SDM yang unggul di bidang kesehatan maupun teknologi, dan memiliki kompetensi yang baik dibidangnya

0 Komentar