Review Jujur STB Nextron TR1000, Set Top Box TV Digital Dengan Beragam Fitur Canggih

https://bekasi.urbanjabar.com/tekno/pr-3115843318/review-tuntas-set-top-box-nextron-tr1000-sudah-bersertifikasi-kominfo
https://bekasi.urbanjabar.com/tekno/pr-3115843318/review-tuntas-set-top-box-nextron-tr1000-sudah-bersertifikasi-kominfo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nextron TR1000 STB adalah alat penerima siaran TV Digital generasi terbaru yang memberikan pengalaman menonton TV yang lebih baik dengan beragam fitur canggih.

Siaran TV di rumah kamu di jamin bebas dari semut dan bayang dengan kualitas yang jernih dan mampu menampilkan resolusi hingga Full HD 1080P.

Tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan atau bulanan, karena Nextron TR1000 Set Top Box dapat di gunakan secara gratis seumur hidup. Selain itu, alat ini juga dapat di pakai di semua jenis TV Tabung, Plasma, LCD atau LED.

Baca Juga:Oppo Reno 10 x Zoom Spesifikasi dan Harga Terbaru 20235 Makanan Enak Di Indonesia Yang Cocok Di Santap Pada Malam Hari

Selain berfungsi sebagai alat penerima siaran TV digital, Nextron TR1000 juga di lengkapi dengan fungsi Media Player (USB). Kamu dapat menggunakan flashdisk untuk meng-upgrade software, merekam siaran TV, memutar film, memutar musik, dan menampilkan gambar.

Format yang di dukung termasuk MKV, AVI, MP4, MPG, VOB, TS, TRP, DAT, JPEG, JPG, BMP, MP3, WAV, dan OGG.

Nextron TR1000 juga di lengkapi dengan fitur Teknologi EWS (Early Warning System/ Peringatan Bencana Dini), sehingga kamu akan mendapatkan peringatan dini dalam hal terjadi bencana alam.

Selain itu, Set Top Box ini hanya membutuhkan daya sebesar 12 Watt sehingga Anda dapat menghemat energi listrik.

Nextron TR1000 sudah di lengkapi dengan Antena UHF. Kualitas gambar setara TV Kabel berlangganan dan stabil.

Selain itu, dalam kotaknya, kamu akan mendapatkan Set Top Box STB Nextron TR1000, remote + baterai AAA, power adaptor, RCA cable, buku petunjuk, dan kartu garansi.

Nextron TR1000 di lengkapi dengan garansi resmi Nextron selama 1 tahun. Ini menunjukkan bahwa Nextron TR1000 memiliki kualitas yang baik dan dapat di andalkan. Dengan garansi resmi Nextron selama satu tahun, kamu dapat yakin akan kualitas dan keandalan produk ini.

Baca Juga:5 Pilihan Baru Mobil Murah Pada Tahun 2018 Di Bawah RP 150 JutaSimak Baik-Baik! Cara Sambungan Kabel Antena TV Digital Dengan Baik, Sinyal Gak Bocor Gambar Jadi Jernih Tanpa Semut Pawai

Set Top Box Nextron TR1000 di banderol dengan kisaran harga Rp. 270,000 Rupuiah. Oleh karena itu, jika kamu mencari alat penerima siaran TV digital dengan berbagai fitur canggih, Nextron TR1000 Set Top Box adalah pilihan yang tepat.

STB Nextron TR1000 hadir sebagai solusi untuk meningkatkan pengalaman menonton TV Anda. Dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, Nextron TR1000 membawa siaran TV digital ke level yang lebih tinggi.

Selain itu, fungsi Media Player yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai konten multimedia dengan mudah.

Dapatkan Nextron TR1000 STB ini sekarang dan rasakan perbedaannya!

0 Komentar