Menikmati Makanan Lezat Sambil Menyaksian Sunset Bareng Orang Terkasih, Buruan Mampir ke Tempat Makanan Enak Terdekat di Bandung: Makanan Terbaik di Asia

arocki.com
arocki.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menikmati kulineran memang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi berkuliner di tempat makanan enak terdekat daerah Bandung. Kota Bandung ini memang menjadi salah satu tempat dengan segudang kuliner yang enak dan lezat.

Kamu bisa menemukan dari harga yang murah dan sampai yang mahal. Baik itu makanan khas lokal ataupun makanan western. Bandung sendiri  telah dinobatkan sebagai salah satu kota dengan makanan tradisional terbaik di Asia. Jadi, jika kamu ingin berkunjung ke Bandung wajib menjajal kuliner.

Selain makanannya yang enak, kamu pun bisa sambil berfoto-foto instagramable di sini. Nah, biar enggak bingung lagi, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makanan enak terdekat di Bandung.

Baca Juga:Mewah dan Canggih! Tampilan Semakin Tajam dan Nyata dengan Daftar Samsung TV Digital Pilih Sesuai Kebutuhan Kamu Dijamin Worth it BangetMenghirup Udara Sejuk Agar Terhindar Dari Polusi Udara dengan Mengunjungi Taman Bougenville Pangalengan Bandung Menjadi Tempat Self Healing Tersendiri

Daftar Tempat Makanan Enak Terdekat

1. Delapan Padi

Kuliner yang pertama yaitu Delapan Padi yang terletak di Jalan Dipati Ukur. Tempat duduknya pun beda dari yang lain yaitu, tempat duduknya ada yang berbentuk ayunan. Namun, di sini pun tentunya ada tempat duduk yang lebih formalnya.

Tampilan dekorasinya pun di dominasi dengan tanaman hijau, sehingga membuat kita akan merasa di dalam sebuah taman. Untuk menunya pun beragam, mulai dari aneka smoothies bowl yang sehat. Lalu ada juga Beef Fondue yang hadir dengan potongan daging AUS Tenderloin.

2. Food on Wall

Tempat makanan enak terdekat di Bandung yang lainnya yaitu Food on Wall, Kuliner ini memang terkenal viral di Bandung. Lokasinya pun terletak di Dago atau tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.8A. Konsep makanannya pun menawarkan vending machine seperti layaknya di Jepang.

Di sini juga kamu bebas memilih menu makanan yang terpajang di dinding, karena makanan tersebut tampak seperti berada dalam vending machine. Sementara harga makanannya ini di bawah dari Rp50.000 ribuan.

3. One Eighty Coffee

One Eighty Coffee bisa menjadi pilihan yang selanjutnya dan wajib kamu kunjungi. Tempat makan ini cukup unik karena bisa menikmati hidangan di atas kolam renang. Jadi, kamu bisa sambil merendam kaki di kolam renang. Tempatnya pun sangat instagramable dan cocok di jadikan spot foto.

4. House of Tjihapit

Berikutnya yaitu House of Tjihapit yang lokasinya tidak jauh dari Pasar Cihapit. Tempat makan ini menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong, hangout, atau bahkan untuk bekerja. Makanan yang tersedia di sini pun cukup terjangkau dan bervariasi.

Ada beberapa menu sarapan, menu utama, dessert, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa foto-foto di sini karena tempatnya instagramable.

Baca Juga:Menginap di Tempat Instagramable Emang Paling Mantul, Kamu Wajib ke Sini Panorama Ecopark Pangalengan Bandung yang Tampil Unik dan NyentrikCanggih! Sudah Ada Peringatan Dini Bencana yang Muncul di Tv Digital, Kenalan Yuk dengan Fitur EWS TV Digital yang Wajib Kamu Ketahui

5. Lawangwangi Creative Space

Tempat makanan enak terdekat di Bandung yang terakhir ini Lawangwangi Creative Space, cocok bagi kamu yang ingin  menikmati makanan enak sambil menikmati sunset. Ini adalah tempat yang lagi viral di Bandung. Restoran ini menyediakan menu makanan ala Indonesia dan Barat.

Selain itu juga kamu bisa sambil menikmati dan menyaksikan sunset yang cantik, kita bisa datang ke art gallery-nya. Lawangwangi Creative Space juga cocok untuk di gunakan sebagai tempat kerja remote. Lokasinya sendiri berada di Jalan Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

***

0 Komentar