Berkunjung ke Medan Ingin Mencoba Kulinernya? Nih 5 Tempat Makan Enak di Medan yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Tempat Makanan Enak di Medan/MakanMana
Tempat Makanan Enak di Medan/MakanMana
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin berkunjung ke Kota Medan? Jangan lupa untuk mengunjungi tempat makanan enak di Medan guys!

Karena beberapa tempat makanan enak di Medan sangat recommended kamu bagi para pecinta kuliner nusantara.

Terlebih lagi makanan-makanan yang ada di sana sangatlah menggugah selera makanmu bahkan kamu bisa nambah 2x loh!

Baca Juga:Jangan Galau Karena Tak Bisa Beli iPhone, Nih Harga Hp Nokia Terbaru Mirip iPhone 11 yang Lebih Miring, Speknya Oke Loh!Terpaut Usia 5 Tahun, 4 Daftar Harga Mobil Baru Daihatsu 2018 Ini Ternyata Sekarang Segini Loh! Masih Worth It Buat Kamu?

Jadi siap-siap untuk menabung yang banyak guys, karena bisa jadi kamu khilaf nih saat sudah mencicipi hidangan khas Medan ini.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat makanan enak di Medan yang worth it untukmu.

Penasaran nama-nama tempat makannya apa saja? Yuk langsung saja lihat daftar-daftarnya di bawah ini guiys, cekidot!

5 Tempat Makan Enak di Medan yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Desadesa Resto

Restoran yang sudah beroperasi sejak tahun 2010 ini menawarkan suasana pedesaan Bali yang sejuk dan asri. Suasana tempat ini di dominasi oleh rimbunnya tanaman dan bunga, lukisan serta batu alam. Hal ini membuat tempat ini nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Selain itu, makanan yang di tawarkan juga sangat beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Western.

2. Jala Jala Nelayan Medan

Selanjutnya, Jala Jala Nelayan Medan memiliki beberapa cabang di kota Medan. Namun hampir semua cabangnya ramai dan tidak pernah kekurangan pembeli. Restoran ini menyajikan beragam masakan Cina di sertai dengan dim sum. Beberapa menu andalan mereka adalah Kepiting Siau Mai, Bakso Ikan Paprika, Udang Hakau, Ciongfan Kipas Dua Musim atau masakan seperti Kwetiau gulung dan isi. Selain menu ala carte, tempat ini juga menawarkan paket suki sehingga para tamu bisa merasakan sendiri pengalaman memasaknya.

3. Sajian Bhinneka

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan beragam masakan Indonesia dengan cita rasa otentik. Menu andalan mereka adalah Bhinneka Fried Chicken, Bhinneka Sate Cumi dan Kari Kepala Kakap Merah. Hidangan ini bisa di nikmati dengan Nasi Pertiwi yang di sajikan dengan suwiran ayam, sate, sambal dan suwiran. Karena di sini sangat nyaman, Pins juga bisa berfoto di tempat ini.

4. Budaya Resto

Resto Culture cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Tempat makan ini memiliki beragam permainan yang bisa di mainkan anak-anak, seperti perahu bebek, ATV, dan Flying Fox. Menu makanan yang di tawarkan pun beragam, mulai dari ikan teri kecombrang hingga tumis genjer yang jarang di temukan di Medan.

Baca Juga:Widiihh Spesifikasi Gahar, Hp Infinix X Pro Ini di Banderol Dengan Harga Murah Meriah Loh! Gak Percaya? Cek Sekarang Juga!Wah Gampang Banget Ternyata! Begini Cara Setting TV Digital Sharp Tanpa Set Top Box yang di Jamin Anti Gagal Nih Guys!

5. Rumah Makan Garuda

Restoran Garuda terkenal dengan masakan Minang-Melayunya yang lezat. Beberapa menu utama restoran ini antara lain kari tunjang, brekele kering, dan nasi goreng yang di sajikan dengan potongan rendang daging sapi. Selain makanannya enak, tempatnya juga cukup luas dan nyaman. Oleh karena itu, tempat ini bisa menjadi pilihan makan siang keluarga.

0 Komentar