Homestay Ala Bintang Lima Harga Ramah di Kantong Warga, Berikut Ini Rekomendasi Homestay Pangalengan Bandung Rasakan Keunikannya

villapangalengan.id
villapangalengan.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata di kota bandung ini memang menjadi salah satu tempat yang cocok bagi kamu jika ingin berlibur pelepas penat. Di saat kamu berlibur, hal pertama yang akan di cari sebelumnya yaitu tempat penginapan atau homestay. Salah satunya ada di daerah pangalengan Bandung.

Bandung ini memang identik dengan kawasan Lembang, Dago, maupun Gunung Tangkuban Perahu. Padahal, di kota kembang ini memiliki banyak wilayah lain yang tidak kalah menariknya, salah satunya Pangalengan. Kawasan ini berada di sebelah selatan Kota Bandung.

Mungkin sudah banyak dari kita yang mengetahui, bahwa pangalengan ini di kenal sebagai daerah pertanian, peternakan, dan perkebunan. Selain itu juga daerah penghasil dan pengolahan susu. Apabila kamu sedang berlibur ke sini tentunya harus tahu mau menginap di mana, berikut ini ada beberapa rekomendasi homestay Pangalengan.

Baca Juga:Nyeleneh! Ada Nasi Goreng Janc*k di Surabaya Hits Banget, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Enak di Surabaya yang Wajib Kamu CobaMinggir Hp Legend Kembali Bangkit dan Siap Menyapa Para Penggemarnya, Berikut Ini Daftar Harga Hp Nokia Terbaru 2021 Ada yang di Bawah 1 Juta Loh!

Rekomendasi Homestay Pangalengan

1. Hotel Damanaka

Penginapan pertama yang bisa kamu kunjungi yaitu Hotel Damanaka. Tempat ini merupakan salah satu penginapan murah dan lumayan bersih dan berada di lokasi yang strategis. Hotel ini pun di dukung dengan sejumlah fasilitas memadai. Lokasinya berada di Jalan Raya Pangalengan 281 KM 39, Margamulya, Pangalengan, Bandung.

Di tempat ini terdapat fasilitas seperti 27 kamar dengan kapasitas hunian maksimal 2 orang per kamar, restoran yang dapat melayani pemesanan paket makan rombongan, kafe, biliar , hingga meeting room dengan kapasitas 75 orang. Hotel ini pun membagi 27 kamar mereka dalam lima tipe, yaitu Economy Room, Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room.

Sementara itu untuk tarifnya ini kelas Economy di sewakan mulai Rp100.000/ malam, kamar Standard di sewakan Rp150.000/malam, kamar Superior Rp225.000/malam, kamar Deluxe Rp250.000/malam, dan kamar Suite di kisaran dengan tarif Rp350.000/malam.

2. Citere Resort Hotel

Homestay di pangalengan selanjutnya ialah Citere Resort Hotel. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan ini di dukung dengan fasilitas mumpuni, seperti kolam renang outdoor, taman, area bermain anak, layanan kamar, area parkir, meja depan 24 jam, kolam renang anak, akses Wi-Fi di area publik, restoran, serta safety deposit box.

Di sini juga menyediakan fasilitas outbound bagi para tamu. Tarifnya ini pun masih cukup terjangkau:

  • Standard Room 388.890
  • Executive Double/Twin Room 477.789
  • Junior Suite 588.896
  • Bungalow 1.600.000

Jika kamu mau ke sini, tempatnya berada di  Jalan Raya Pintu Pangalengan No. 589, Palayangan, Pangalengan, Bandung. Citere Resort Hotel berada sekitar 3,45 km dari Malabar Tea House dan relatif dekat dengan spot-spot populer.

3. Group House Cileunca

Group House Cileunca bisa menjadi pilihan yang cocok bagi kamu dan keluarga. Homestay ini merupakan tempat penginapan dengan konsep barak yang memiliki berbagai fasilitas memadai, seperti ruang meeting, outing, outbound, restoran, electone, dan juga api unggun.

Baca Juga:Mobil Mewah dan Bergengsi Hadir di Indonesia Yuk Intip Daftar Harga Mobil Baru BMW Kelas Kakap yang Harganya Bikin EngapSiap Menampung Berbagai Macam Aplikasi dan File Fotomu, Kini Hadir Infinix Hot 12 Ram Besar yang Siap Merajai Pasar Teknologi Harga Cuma 1 Jutaan

Tempatnya sendiri di kelilingi taman tropis dan eksotis dengan keramahtamahan baru. Pada tiap tipe penginapan bisa menampung 6, 20, bahkan 100 tamu. Harga menginapnya ini juga tidak perlu merogoh kocek yang dalam:

  • Big Group House (100 tamu) 5.500.000(weekday), 6.500.000 (weekend)
  • Small Group House (20 tamu) 1.100.000(weekday), 1.350.000 (weekend)
  • Bungalow (6 tamu) 750.000(weekday), 850.000(weekend)

Sementara lokasi penginapan ini berada di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung.

4. Villa Malabar

Homestay di pangalengan yang terakhir ini yaitu Villa Malabar dengan menyediakan beberapa tipe kamar, seperti guest house, Rumah Kelapa Kayu, dan juga wisamaMelati, yang telah di lengkapi dengan fasilitas mencakup kamar mandi pribadi, dapur, hingga ruang tengah.

Selain fasilitas yang tadi, kamu jika bisa menikmati tempat bermain anak, area lapangan yang luas, tea walk ke Bukit Gunung Nini, tea walk ke Makam Bosscha, meeting package dengan biaya Rp150.000/orang, gathering package dengan biaya Rp375.000/orang, paket wedding, dan camping ground.

Tarif biaya penginapan

  • Guest House (11 unit) 325.000(weekday), 475.000(weekend). 2 single bed atau 1 twin bed, penghangat ruangan, kamar mandi plus air panas, beranda depan
  • Wisma Melati (2 unit) 1.200.000(weekday), 1.000.000(weekend). 4 kamar, 2 kamar mandi, dapur, ruang tengah, kapasitas 50 orang
  • Rumah Kayu Kelapa (7 unit) 700.000(weekday), 1.000.000(weekend). 2 kamar, kamar mandi plus air panas, dapur, ruang tengah, kapasitas 6-8 orang.

Penginapan ini berlokasi di Agro Wisata Malabar, Banjarsari, Pangalengan, Bandung dan dekat dengan Rumah Bosscha.

***

0 Komentar