Mencicipi Uniknya Pancong Lumer

0 Komentar

Pancong, jajanan tradisional dengan bahan dasar tepung dan toping meses, kini telah berinovasi dengan varian rasa yang beragam. Di kawasan Stadion Bima Cirebon, ada kue pancong yang viral yakni pancong lumer dengan konsep seram yang unik. Bagi pemirsa yang penasaran, simak liputan selengkapnya.

Banyak jajanan di kawasan Stadion Bima Cirebon salah satunya yaitu kue pancong lumer seram, dengan rasa manis yang akan memanjakan lidah anda. Kue pancong lumer seram ini memiliki konsep yang unik dan tak biasa, sehingga membuat pembeli penasaran dan tertarik.

Pancong sendiri merupakan jajanan tradisional. Pancong biasanya disajikan dengan topping meses atau gula, yang membuatnya unik pancong lumer seram adalah pilihan topping kekinian yang bervariasi, seperti rasa matcha, dark chocolate, keju, choco crunchy, dan varian unik lainnya. Uniknya lagi, menu pancong diberi nama-nama hantu yang sesuai dengan konsepnya.

Baca Juga:Kuliner Bola Ubi KopongKPK Soroti Perbedaan Alokasi Penanganan Kemiskinan Ekstrim 

Dan yang tak kalah menarik lainnya adalah boneka pocong yang digantung di depan gerobak, sebagai ciri dari pancong lumer seram.

Pancong lumer seram ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB. Untuk harga pancong mulai dari 10 ribu rupiah saja, dengan toping yang melimpah. Bagi pemirsa yang penasaran dan tertarik untuk mencicipi. Bisa langsung datang ke kawasan stadion bima. Atau memesan secara online di aplikasi. Ditunggu pesanannya

0 Komentar