Pecinta Kuliner Wajib Mampir Kesini! Ini Dia 4 Makanan Enak Yang Ada di Kota Bandung

https://www.merdeka.com/jabar/9-wisata-kuliner-di-bandung-yang-wajib-dicicipi-enak-bikin-nagih-kln.html
https://www.merdeka.com/jabar/9-wisata-kuliner-di-bandung-yang-wajib-dicicipi-enak-bikin-nagih-kln.html
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal akan wisata kulinernya. Banyak yang bilang, Bandung punya banyak sekali makanan enak dan murah. Kalau dalam waktu dekat kamu berencana liburan ke Bandung, tak ada salahnya untuk mencoba makanan-makanan di sana.

Tak hanya makanan berat, kudapan ringan khas Bandung tak kalah menarik untuk dicoba. Kamu juga bisa membawanya pulang sebagai oleh-oleh untuk orang-orang tersayang di rumah.

Sebelum berkunjung ke Bandung, tak ada salahnya kamu mencari tahu tempat-tempat di Bandung yang terkenal akan kulinernya, catat dan jadikan referensi.

Baca Juga:6 HP Nokia Harga 1 Jutaan Spek Dewa Terbaik Tahun 2022, Intip Spesifikasi LengkapnyaDaftar Mobil Baru Jenis SUV Tahun 2019 di Indonesia – Merek, dan Harganya

Jika masih bingung harus makan apa dan di mana saat tiba di Bandung nanti, berikut informasi lengkap mengenai kuliner Bandung murah dan enak, sayang untuk di lewatkan telah di rangkum dari berbagai sumber:

1. Lotek Macan

Kuliner Bandung murah dan enak yang wajib di coba pertama adalah lotek macan. Meski namanya terlihat seram, namun rasa lotek ini enak dan menggugah selera makan. Ternyata nama lotek macan di ambil dari nama jalan warung makan ini berada yakni di jalan Macan nomor 1, daerah Lodaya, Bandung.

Di sini kamu bisa memesan menu selain lotek, ada menu lainnya yang tak kalah enak salah satunya adalah es kolak yang rasanya lezat bukan main. Pembeli bisa memilih sendiri isian kolak sesuai selera. Harganya hanya Rp25.000 per porsinya.

2. Kartika Sari

Kuliner Bandung murah dan enak yang satu ini merupakan oleh-oleh dari Kota Kembang yang paling di cari. Kue pisang berbalut pastry ini memang memiliki rasa yang empuk dan lezat.

Tak heran makanan enak murah di Bandung ini di sukai banyak orang mulai dari dewasa sampai anak-anak. Beberapa tempat yang menyajikan makanan ini adalah Kartika Sari dan Mayasari.

3. Mih Kocok Mang Dadeng

Kuliner Bandung murah dan enak selanjutnya adalah Mi Kocok Mang Dadeng. Makanan khas Bandung ini di sajikan dengan kuah kaldu sapi yang segar dan perpaduan mi dan sayuran yang lengkap. Salah satu mie kocok yang enak di Bandung adalah mi kocok mang dadeng ini. Terletak di jalan Bantet Nomor 67 Bandung.

Meski tempatnya sederhana, tapi tempat ini selalu ramai di padati pengunjung, terlebih jika di akhir pekan. Bagi kamu yang sedang di Bandung tempat ini bisa jadi tujuan wisata kuliner kamu yang sayang kalau di lewatkan.

Baca Juga:Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Harga Second Cuma 1 Jutaan Dibekali Ram 4GB dan Baterai 6000 mAh5 Tempat Kuliner Dengan Makanan Yang Enak Di Cirebon, Wajib Kalian Coba Ketika Ingin Berwisata Ke Kota Cirebon Urutan Ke Lima Bikin Kamu Betah dan Gamau Pulang Deh Ketika Berkunjung Kesana

4. Iga Bakar Si Jangkung

Kuliner Bandung murah dan enak alinnya ada Iga Bakar si Jangkung. Sesuai dengan namanya, menu andalan rumah makan ini tak lain dan tak bukan adalah iga bakar. Bertempat di jalan Cipagati kamu bisa mengunjunginya mulai dari jam 6 sore sampai tengah malam.

Rumah makan sederhana ini selalu ramai pengunjung terutama di akhir pekan. Meski terlihat sederhana tapi rasa iga bakarnya tak kalah enak di banding restoran mewah. Seporsi harga iga bakar dan nasi hangat di hargai kurang dari Rp50 ribu, termasuk murah dan kenyang.

0 Komentar