Batik Jumputan Khas SMPN 1 Plered 

0 Komentar

SMPN 1 Plered Kabupaten Cirebon, memiliki karya batik jumputan yang sudah mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sebagai sekolah yang sudah menerapkan kurikulum merdeka, SMPN 1 Plered memberikan fasilitas agar siswa bisa berkreasi.

SMPN 1 Plered Kabupaten Cirebon, memperkenalkan batik jumputan hasil karya para siswa. Sebagai sekolah yang sudah menerapkan kurikulum merdeka, SMPN 1 Plered memberikan fasilitas agar siswa bisa berkreasi.

Batik jumputan dengan motif unik ini, juga dikerjakan dengan cara yang unik oleh para siswa. Batik karya siswa ini, bahkan susah mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan gelar P5

Baca Juga:Baso Goyang Lidah GoliBantuan 200 Ekor Ayam Hidup Kepada Warga

Menurut Kepala SMPN 1 Plered, sekolah selalu memberikan ruang kreasi bagi siswa agar mampu mengembangkan bakat dan talenta. Diantaranya melalui sarana membatik maupun ekstra kurikuler.

Sementara, sebagai sekolah yang berada dalam kawasan sentra batik. SMPN 1 Plered berkomitmen untuk terus memberikan dan mendukung pengembangan kreativitas sesuai dengan bakat siswa, yang selaras dengan implementasi kurikulum merdeka

0 Komentar