Akses Jalan Wisata Religi Ki Buyut Trusmi Rusak Tergenang Air – Video

Akses Jalan Wisata Religi Ki Buyut Trusmi Rusak Tergenang Air
0 Komentar

Akses jalan menuju wisata religi Ki Buyut Trusmi, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, dilaporkan rusak dan tergenang air. Kerusakan jalan yang sudah berlangsung bertahun-tahun ini terkesan dibiarkan tanpa adanya upaya perbaikan.

Masyarakat mengeluhkan sering terjadinya kecelakaan, terutama setelah turun hujan. Kondisi lubang jalan yang tertutup oleh genangan air membuat pengendara sering terjatuh karena menabrak lubang, terutama pada malam hari.

Menurut seorang warga, kerusakan jalan ini juga memberikan dampak bagi aksesibilitas perekonomian dan pendidikan, terutama karena titik kerusakan jalan tepat berada di depan SMPN 1 Plered dan sekolah dasar.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Sementara itu, masyarakat juga menyesalkan buruknya kualitas infrastruktur jalan, padahal terdapat makam Ki Buyut Trusmi yang kini dijadikan sebagai tempat wisata religi oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Masyarakat mendesak pemerintah untuk segera memperbaiki kerusakan jalan agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh dengan baik, dan mobilitas sektor lain juga bisa berkembang.

0 Komentar