Pernah Melanglang Buana di Film Fast & Furious, Segini Harga Mobil Nissan Skyline

Pernah Melanglang Buana di Film Fast & Furious, Segini Harga Mobil Nissan Skyline
Mobil Skyline (carbuzz.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil sport asal Jepang bernama Nissan Skyline merupakan mobil legendaris yang mempunyai performa menawan. Bukan hanya performanya yang menawan, tapi juga desainnya pun mewah dan terlihat atletis.

Sebagai mobil sport yang menawan, mobil ini telah mampu mencetak prestasi dalam dunia perfilman. Menurut info yang beredar, kendaraan roda empat asal Jepang ini telah debut dalam film balapan seperti Fast & Furious.

Kehadirannya dalam dunia perfilman khususnya film action, tentu mampu mendongkrak ketenaran mobil ini. Apalagi, sekelas aktor seperti Paul Walker, ternyata mengoleksi mobil ini.

Baca Juga:Ini Nih Big SUV yang Tangguh dan Mampu Menerjang Medan yang Terjal, Segini Harga Mobil Baru Toyota FortunerKipas Angin Mini Jadi Solusi Praktis Penghalau Panas Dimanapun dan Kapanpun, Ini Dia Rekomendasinya

Mobil Skyline : Pernah Debut di Film Fast & Furious

Tipe Nissan Skyline R34 menjadi salah satu kendaraan sporty yang pernah menghiasi film Fast & Furious. Secara eksterior sama seperti tipe lainnya yaitu sporty juga mewah. Bentuknya kotak namun memiliki bagian kontur yang tajam sehingga nampak agresif. Kesan sporty pada mobil ini di tunjukan dengan lampu besar dan memanjang pada bemper.

Agar dapat mengimbangi bagian luarnya, interiornya pun di desain sporty walaupun juga di buat dengan minimalis. Beberapa bagiannya di buat dengan warna gelap seperti pada dashboard, kursi hingga bagian panel instrumen. Pada panel instrumen pun sudah di beri berbagai fitur seperti speedometer, tachometer dan lainnya.

Soal mesin, di tenagai mesin RB26DETT 2.600cc dengan 6 silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 368 Nm. Performa mesin yang andal, di buktikan dengan kecepatan yang di hasilkan mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik.

Meski dapat menghasilkan tenaga yang besar, mobil Skyline telah di bekali dengan sistem pengereman cakram disc brake untuk bagian depan juga belakangnya. Selain itu, sistem suspensinya pun di rancang dengan baik agar bisa mengendalikan mobil saat sedang bermanuver pada kecepatan yang tinggi.

Soal harga, mobil ini mempunyai harga yang fantastis seperti sebuah Mercedes Benz. Diketahui, mobil ini di jual dengan harga kurang lebih Rp1,5M di luar negeri.

0 Komentar