Kipas Angin Mini Jadi Solusi Praktis Penghalau Panas Dimanapun dan Kapanpun, Ini Dia Rekomendasinya

Kipas Angin Mini Jadi Solusi Praktis Penghalau Panas Dimanapun dan Kapanpun, Ini Dia Rekomendasinya
Kipas Angin Mini (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kipas angin dengan ukuran yang mini menjadi benda praktis yang bisa di taruh di manapun. Bahkan ada juga yang di buat agar bisa di bawa kemanapun karena memiliki bentuk yang ringkas dan bisa di genggam satu tangan.

Alat tersebut dapat menjadi solusi untuk menangkal hawa panas, terutama di siang hari. Dengan begitu, tidak perlu repot lagi untuk menghalau panas dengan menggunakan kipas tangan atau kipas manual.

Beberapa di antaranya ada yang di nyalakan dengan menggunakan listrik, namun ada juga yang menggunakan baterai. Keduanya sama-sama berukuran kecil, namun peruntukannya lah yang membedakannya.

Baca Juga:HP Murah dan Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820, Cocok untuk Temani Aktivitas si Pecinta GamingHarga Mobil Calya Bekas Mulai 50 Juta, Irit Bahan Bakar Pula! Bisa Jadi Kendaraan yang Nyaman untuk Memboyong Anggota Keluargamu

Cara Memilih Kipas Angin Mini

Dalam memilih kipas yang pas untukmu, tentu harus di pilih dengan berbagai pertimbangan agar bisa mendapatkan kipas yang sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangan tersebut di antaranya yaitu dari segi ukuran. Jika ingin di bawa kemana-mana, maka pilihlah yang bisa di masukkan dalam tas.

Bisa juga ukuran yang sedikit lebih besar, apabila ingin di taruh di atas meja. Kipas dengan model ini dapat menjadi sebuah alat rumah tangga namun tidak memakan tempat. Maka dari itu, ukuran kipas harus di sesuaikan dengan tempat yang menjadi penyangga dari kipas.

Kemudian, lihat juga mengenai kecepatan dan pengaturan kipas. Hal ini penting untuk di perhatikan karena berdampak dengan hasil kecepatan angin. Lalu, perhatikan juga mengenai kualitas bahan dari kipas dan daya tahannya.

Hal lainnya yaitu pertimbangkan mengenai keamanan seperti perlindungan overheating, perhatikan juga mengenai ringan atau tidaknya kipas tersebut agar memudahkan untuk di bawa kemanapun. Terakhir, sesuaikan dengan dana dan merek yang terpercaya.

Rekomendasi Kipas Angin Mini

Beberapa rekomendasi kipas dari berbagai merek yaitu Miyako Kipas Angin Mini 6 Inch KAD-06, Kadonio Kipas Mini Portable, SEKAI Kipas Angin Meja Tornado HDO 615-S, SEKAI Kipas Angin Meja Mini Tornado HDO 615-S, Robot RT-BF11 dan Kipas Angin Jepit NAGOYA NG580J.

Tips Membersihkan

Pastikan dulu jika kipas tidak tersambung aliran listrik. Lalu cabut kabelnya dan pastikan tidak dalam kondisi yang menyala. Lepas baut dan buka kipas tanpa melepas baling-baling untuk membersihkannya. Kemudian bersihkan bagian kap depan dengan menggunakan air bersih.

Sementara bagian baling-baling dan kap belakang, gunakan kanebo basah. Bersihkan seluruh debu hingga tiada lagi debu yang menempel. Lalu keringkan kap dan pasang kap depan dengan menyambungkan kembali bautnya.

0 Komentar