Ini Nih Big SUV yang Tangguh dan Mampu Menerjang Medan yang Terjal, Segini Harga Mobil Baru Toyota Fortuner

Ini Nih Big SUV yang Tangguh dan Mampu Menerjang Medan yang Terjal, Segini Harga Mobil Baru Toyota Fortuner
Harga Mobil Baru Toyota Fortuner (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi mau cari mobil SUV dengan ukuran yang besar? Sini, lirik harga mobil baru dari Toyota Fortuner. Secara harga memang cukup tinggi. Meski begitu, Fortuner mampu memberikan kualitas yang mumpuni.

Bisa di bilang, Fortuner merupakan SUV yang tangguh dan gagah. Hal tersebut terlihat dari kenampakan luarnya yang mempunyai bodi cukup bongsor. Apalagi, beberapa sisinya sudah di lengkapi dengan fitur yang canggih.

Misalnya pada bagian eksterior, terdapat Kick Sensor with Power Backdoor yang berfungsi untuk memberi kemudahan bagi pengguna agar bisa memasukkan barang ke dalam bagasi. Cara menggunakannya pun mudah yaitu dengan menggerakan kaki pada bawah bagasi mobil, dengan begitu pintu bagasi pun akan terbuka.

Baca Juga:Kipas Angin Mini Jadi Solusi Praktis Penghalau Panas Dimanapun dan Kapanpun, Ini Dia RekomendasinyaHP Murah dan Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820, Cocok untuk Temani Aktivitas si Pecinta Gaming

Spesifikasi dan Harga Mobil Baru Toyota Fortuner

Kesan sporty pada Fortuner juga nampak terlihat, namun beberapa bagian eksteriornya tidak mengalami ubahan. Adapun bagian eksteriornya seperti sudah tersemat bemper spoiler dan gril yang di sertai dengan emblem GR pada bagian depan New Fortuner varian GR Sport.

Lalu di bagian interiornya, menggunakan desain yang modern dan elegan bahkan bisa menampung hingga tujuh orang. Maka, bagi pengguna yang mencari mobil keluarga bisa memilih mobil ini karena daya tampungnya yang banyak, selain mobil MPV.

Dari segi kenyamanan pun mampu membuat penggunanya nyaman saat berkendara karena telah di lengkapi beragam fitur. Fitur tersebut di antaranya yaitu Head Unit Display utuk mengontrol fitur di mobil dan bisa terkoneksi dengan smartphone.

Selain bisa di sambungkan dengan smartphone, head unit pada Fotuner juga bisa memberi kemudahan untuk pengemudi untuk mengecek saldo uang elektronik karena ada NFC e-toll card checking. Ada juga Power Seat Adjuster yang membuat penggunanya nyaman duduk di kursi.

Mobil baru Toyota Fortuner dengan kisaran harga kurang lebih setengah miliar ini, di bekali dengan fitur keselamatan seperti airbag, HSA, VSC, Emeergency Brake Signal dan masih banyak lagi.

Secara performa mesin, menggunakan 3 pilihan mesin yaitu 2.4 diesel, 2.8 diesel dan 2.7 bensin. Masing-masing mesin tersebut mempunyai kode yang berbeda. Untuk mesin 2.4 diesel kode 2GD-FTV berkapasitas 2.393cc menghasilkan tenaga 149,6 dk dan torsi 400 Nm.

Mesin 2.8 diesel kode 1GD-FTV berkapasitas 2.755cc menghasilkan tenaga 203,9 dk dan torsi 500 Nm. Sementara mesin 2.7 bensin kode 2TR-FE berkapasitas 2.694cc menghasilkan tenaga 163 dk dan torsi 242,2 Nm.

Baca Juga:Harga Mobil Calya Bekas Mulai 50 Juta, Irit Bahan Bakar Pula! Bisa Jadi Kendaraan yang Nyaman untuk Memboyong Anggota KeluargamuWisata Murah Bandung Berupa Kolam Air Hangat Berkonsep Waterboom, Segini Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan

Soal harga, paling murah di banderol dengan harga mulai dari Rp548 jutaan untuk tipe 4×2 2.4G M/T diesel. Sementara untuk yang paling mahal di banderol dengan harga mulai dari Rp720 jutaan untuk tipe 4×4 2.8 GR Sport A/T.

0 Komentar