Punya Uang 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Spek Oke Gak? Bisa, Ini Ada HP Infinix Smart 6 Plus, Kepoin Nih Speknya

Punya Uang 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Spek Oke Gak? Bisa, Ini Ada HP Infinix Smart 6 Plus, Kepoin Nih Speknya
HP Infinix Smart 6 Plus (Amazon.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu siap untuk mengetahui HP murah namun spesifikasinya cukup mumpuni? Ini nih, ada HP dari Infinix Smart 6 Plus, yang harus kamu ketahui.

HP tersebut sudah meluncur di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu. Sejumlah keunggulan yang tersemat padanya, akan cukup mampu untuk di jadikan ponsel harian.

Apalagi jika kamu adalah seorang anak muda, maka ponsel ini akan cocok untukmu sebab keunggulannya yang mampu menunjang aktvitasmu. Mulai dari segi baterai hingga memori RAM dan ROM yang bisa di tambah, apa tidak membuat kepingin, nih?

Baca Juga:Buat Apa Beli yang Mahal, Harga 1 Jutaan Bisa Beli HP Murah Kualitas Oke Loh! Ini Rekomendasinya NihGak Mau Repot Pakai STB? Pakai TV Digital, Harga Murah di Bawah 1 Juta, Ini Rekomendasinya dari Berbagai Ukuran Hingga 24 Inch

Spek Beserta Harga HP Infinix Smart 6 Plus

Sebelum membahas spek yang di bawa oleh ponsel ini, penasaran tidak dengan harganya? Untuk harganya, ponsel ini di banderol dengan kisaran harga Rp1,3 jutaan saja. Namun dengan harga segitu, spesifikasi yang cukup oke mampu membuat ponsel ini menarik.

Dari segi layar, ponsel ini mempunyai layar yang besar dengan ukuran 6,82 inci. Ukuran tersebut bisa di rasa cukup nyaman untuk di lihat, apalagi jika kamu hobi bermain game atau menonton video. Layar yang besar akan membantumu untuk melakukan aktivitas tersebut.

Dari segi kamera memang tidak begitu besar ukurannya yaitu 5 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera utamanya yang ada pada punggung ponsel. Namun kamera utama ponsel ini, di temani oleh depth sensor juga fitur AI yang menjadi pelengkapnya.

Walaupun sekelas entry level, namun untuk pembekalan RAM terbilang mumpuni pada HP Infinix Smart 6 Plus . RAM bawaan dari ponsel, mempunyai ukuran 2/3GB. Namun bisa di tambah hingga ukurannya menjadi 4GB dan 6 GB. Begitupun juga dengan memori internalnya.

Untuk memori internal, di topang dengan memori sebesar 64 GB. Tidak perlu khawatir jika penggunaan memori masih di rasa kurang. Ada penambahan memori internal hingga ukuran 512 GB yang bisa di tambah dengan menggunakan microSD.

Bagian dapur pacunya tidak di jelaskan secara detail mengenai penggunaannya, namun di katakan bahwa menggunakan fabrikasi 12 nm. Baterai yang di bekalinya pun cukup besar yaitu 5.000mAh dengan kelengkapan lainnya seperti OS Android 12, fingerprint scanner, jaringan 4G, Bluetooth dan lainnya.

0 Komentar