Buat Apa Beli yang Mahal, Harga 1 Jutaan Bisa Beli HP Murah Kualitas Oke Loh! Ini Rekomendasinya Nih

Buat Apa Beli yang Mahal, Harga 1 Jutaan Bisa Beli HP Murah Kualitas Oke Loh! Ini Rekomendasinya Nih
HP Murah Kualitas Oke (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siap-siap menjadi incaran, HP murah dengan kualitas oke dari berbagai merek. Hal tersebut bisa kamu dapatkan karena ada banyak ponsel yang menawarkan hal demikian demi dapat menarik konsumen.

Maka dengan adanya hal tersebut, kamu bisa memiliki ponsel impian yang kamu suka. Bukan hanya sekedar memiliki ponsel dengan harga yang terjangkau, namun juga kamu bisa mendapatkan segudang fitur yang cukup mumpuni.

Dengan begitu, ponsel yang kamu punya bisa menemani berbagai aktivitas harianmu. Baik untuk dalam urusan kerja ataupun hiburan seperti mengakses sosial media hingga bermain game. Agar mengetahui daftarnya, simak hingga akhir.

Baca Juga:Gak Mau Repot Pakai STB? Pakai TV Digital, Harga Murah di Bawah 1 Juta, Ini Rekomendasinya dari Berbagai Ukuran Hingga 24 InchBuat Pengguna Baru, Merapat!! Begini Cara Menggunakan Set Top Box Evercoss

Daftar HP Murah Kualitas Oke

– Samsung Galaxy M12

Samsung punya daftar ponsel murah dengan harga mulai Rp1,6 jutaan. Hadir dengan layar yang mempunyai refresh rate yang baik dan bisa di sesuaikan dengan konten yang di tampilkan. Pada layarnya ada kamera selfie 8 MP serta bagian belakangnya, ada kamera utama 48 MP.

Chipset yang di gunakan berupa Samsung Exynos 850 dengan RAM 3/4GB sementara memori internalnya sebesar 32/64 GB. Sistem operasi yang di gunakan yaitu Android 11 yang di lengkapi dengan fitur Game Launcher dan lainnya. Baterainya pun sudah mendukung fast charging dengan kapasitas 5.000mAh.

– Xiaomi Redmi 9C

Ponsel ini menjadi daftar selanjutnya yang bisa kamu miliki dengan harga terjangkau, mulai dari Rp1,3 jutaan. Telah mendapatkan berbagai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk beberapa sektornya seperti pada bagian kamera hingga memorinya.

HP murah kualitas oke ini di bekali dengan tiga buah kamera di bagian belakangnya dan tentunya ada kamera selfie yang berukuran 5 MP. RAM juga cukup besar yaitu 4GB dengan ROM 64 GB. Walaupun murah, namun kapasitas baterainya cukup besar hingga bsa mendukung aktivitas harianmu dengan di bekali ukuran 5.000mAh.

– Realme C51

Ada juga dari produk Realme yang mempunyai harga terjangkau dengan kualitas cukup mumpuni mulai dari Rp1,6 jutaan. Telah di dukung baterai yang cukup besar yaitu 5.000mAh dan di dukung dengan teknologi 33W SUPERVOOC charge. Teknologi tersebut konon bisa melakukan pengisian daya dengan waktu 28 menit saja untuk mencapai daya 50 persen.

Kamera utamanya pun besar yaitu 50 MP dan sudah mempunyai berbagai fitur untuk mempercantik hasil fotomu. Seperti mode beauty, mode potret, HDR, efek boke dan lainnya. Memorinya pun oke dengan 4GB RAM serta 64/128 GB ROM yang masih bsia di perpanjang hingga 2TB.

0 Komentar