Inilah Ekterior & Interior Calya Facelift 2022 Laris Pasaran

Inilah Ekterior & Interior Calya Facelift 2022 Laris Pasaran
calya facelit 2022/foto:https://www.toyota.astra.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Calya facelift 2022 pada Kamis (7/7). MPV di kelas Low Cost Green Car ini mendapat sejumlah perubahan minor yang membuat harganya naik nyaris Rp3 juta.

Bagian wajah baru pada Calya terletak pada gril yang beraksen geometri dengan bilah lapisan krom, lampu besar LED dengan aksentuasi smoked (hitam) serta desain two tone pelek 14 inci.

Eksterior

Perubahan yang paling kentara dari Toyota Calya ada pada eksteriornya, terutama bagian depan. Kini, Toyota Calya mengadopsi desain grille baru dengan aksen geometris dan berlapis krom. Hal ini menghadirkan kesan sporty dan elegan. Selain itu, Toyota Calya juga memiliki lampu utama LED smoke.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Camping Di Pangalengan BandungApakah Receiver Parabola Bisa Untuk TV Digital? Yuk Simak disini Jangan Sampai Salah

Di bagian samping, kesan aerodinamis di hadirkan oleh desain pelek terbaru. Kini, Toyota Calya menggunakan velg New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Mobil ini juga sudah punya spion Retractable Outer Mirror dan shark fin antenna.

Interior

Beralih ke interiornya, Toyota mengedepankan kesan nyaman dan tenang. Toyota Calya terbaru menghadirkan nuansa kabin two-tone dengan memadukan warna hitam dan coklat serta New Black Headlining di sekujur interior. Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige di perlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil.

Toyota Calya tipe E di bekali Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX di lengkapi Bluetooth Connection. Sedangkan tipe G lebih canggih lagi dengan Smartphone Mirroring Connection yang memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur entertainment dan menambah kental nuansa modern di dalam.

0 Komentar