5 Rekomendasi Tempat Camping Di Pangalengan Bandung

5 Rekomendasi Tempat Camping Di Pangalengan Bandung
tempat camping pangalengan badung/foto:https://www.idntimes.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Berlibur sekaligus camping di tempat wisata adalah hal yang di inginkan setiap orang untuk melepas penat ketika bekerja. Kecamatan Pangalengan yang berada di Bandung ini terkenal dengan wisata alamnya. Terdapat beberapa tempat juga yang pas untuk camping, apa sajakah itu? Simak berikut rekomendasi tempat camping di Pangalengan.

1. Taman Langit Pangelangan

Seperti namanya, tempat ini memberikan pemandangan hamparan kebun teh yang di selimuti kabut sehingga kamu akan terasa seperti di atas awan. Tempat ini juga sangat pas untuk menyaksikan sunset dan sunrise. Kemudian di malam hari, kamu akan di suguhi dengan pemandangan indah cahaya kota dan juga langit yang bertabur bintang.

2. Sunrise Point Cukul

Seperti dengan namanya, Sunrise Point Cukul adalah salah satu tempat camping di Pangalengan yang menawarkan pemandangan matahari terbit atau sunrise yang memesona. Di tempat ini terdapat beberapa spot foto dengan latar belakang perbukitan hijau yang di tutupi dengan kabut.

Baca Juga:Apakah Receiver Parabola Bisa Untuk TV Digital? Yuk Simak disini Jangan Sampai SalahGila! Akhir 2016 Promo Besar Mobil Baru Harga 100 Jutaan Cukup Menarik Untuk Dilirik Masyarakat

3. Wayang Windu Panenjoan

Tempat camping yang satu ini berada di daerah perkebunan teh dengan ketinggian 1.800 mdpl. Karena letaknya yang cukup tinggi, tempat ini memiliki hawa yang sangat sejuk dan ketika cuaca cerah akan di selimuti oleh kabut terutama pada pagi hari. Tempat ini juga sangat cocok untuk menyaksikan sunrise dan sunset.

4. Gunung Artapela

Gunung Artapela adalah gunung yang terletak di antara perbatasan Pangalengan dan Kartasari. Di gunung ini, kamu akan di suguhi dengan pemandangan perbukitan hijau yang luas dari ketinggian sekitar 2.194 mdpl. Kamu bisa mendirikan tenda di camping ground di puncak Sulibra dengan luas sekitar 40 hektar.

5. Situ Cileunca

Tempat ini berada di tepi danau, cocok buat kamu yang ingin camping dekat dengan air. Tempat camping ini sudah di lengkapi dengan fasilitas yang memadai sehingga cocok untuk di tempati bersama keluarga. Dengan harga Rp250 ribu untuk 3 orang saja, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang lengkap.

Itulah deretan rekomendasi tempat camping di Pangalengan yang sedang hits untuk dikunjungi. Tertarik untuk mengunjunginya?

0 Komentar