Mau Harga HP Murah Spek Terbaik ? Jelas Pilih Infinix – Inilah Deretan HP Infinix Yang Paling Rekomended

Mau Harga HP Murah Spek Terbaik ? Jelas Pilih Infinix - Inilah Deretan HP Infinix Yang Paling Rekomended
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak kenal dengan brand Infinix?. Hp nya murah dan laku keras di pasaran. Mau Harga HP Murah Spek Terbaik?. Pilih saja Infinix. Berikut ini ada rekomendasi HP Infinix untuk anda.

Infinix GT 10 Pro

Yang menonjol dari Infinix GT 10 Pro adalah bodywork belakang berbalut sentuhan Cyber ​​Mecha. Tempat dengan lampu LED mini yang interaktif dan dapat disesuaikan.

Lalu, bagian depannya memiliki panel AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, dan dukungan refresh rate 120 Hz. Dari segi fotografi, terdapat kamera utama 108 MP yang mendukung dua kamera. kamera, masing-masing kamera memiliki resolusi 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 32MP.

Baca Juga:Cek Yuk ! Daftar Harga Mobil Baru di Indonesia Paling Populer – Auto Tergoda Sih…Spesifikasi dan Harga New Calya 2023 – Cocok Untuk Mobil Keluarga

Performanya di dukung prosesor Dimensity 8050 yang juga mendukung jaringan 5G. Sistem pendingin cairan ruang uap dibantu untuk meminimalisir suhu panas sehingga Anda selalu merasa nyaman dalam genggaman.

Dari segi kapasitas memori, HP terbaru Infinix di bekali kapasitas RAM 8GB yang didukung teknologi Extended RAM hingga 8GB (total 16GB). Pada memori internalnya terdapat ruang berkapasitas 256 GB.

Infinix GT 10 Pro di lengkapi dengan teknologi pengisian keamanan pintar 45W. Di bandrol dengan harga 3 jutaan hp ini menjadi Harga HP Murah Spek Terbaik.

Infinix Hot 30 Play

Harga hp ini ada di 1 jutaan saja. Infinix Hot 30 Play merupakan ponsel terbaru Infinix yang di rilis pada Juli 2023. Ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 6000mAh yang memberikan daya tahan baterai lebih lama.

Infinix mengklaim baterai Hot 30 Play mampu bertahan hingga 70 jam panggilan telepon, hingga 25 jam video streaming, dan hingga 18 jam mobile gaming.

Di tenagai oleh teknologi pengisian cepat AI 18W dan di lengkapi mode hemat daya super, ketika hanya tersisa 5%, Anda masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode standby selama 2 jam.24 jam.

Ponsel Infinix ini memiliki layar berukuran 6,82 inci, resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, kapasitas RAM 4GB di dukung RAM yang dapat di upgrade hingga 8GB. Sedangkan memori internalnya sebesar 64GB yang dapat di perluas dengan MicroSD hingga 1TB. Dari segi performa, Infinix Hot 30 Play di bekali prosesor Helio G37.

Baca Juga:Resep Menu Makanan Enak dan Pedas – Cocok Untuk Makan SiangInfinix Smart 5 RAM 4 GB Berapa Harganya? Segini Harganya ! Sikattt…

Fitur lainnya, Infinix Hot 30 Play di bekali kamera belakang 16 MP, pengunci sidik jari yang di pasang di samping, dan mendukung OTG untuk keperluan transfer data.

0 Komentar