5 HP Infinix Harga Murah Terjangkau, Semua Dibekali RAM 8GB! Cari Tahu Apa Saja Rekomendasinya

5 HP Infinix Harga Murah Terjangkau, Semua Dibekali RAM 8GB! Cari Tahu Apa Saja Rekomendasinya
HP Infinix 8GB (prokaltim)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hampir semua HP Infinix, di banderol dengan harga yang terjangkau. Namun di balik harganya yang terjangkau, spesifikasi yang di bekalinya tidak asal-asalan saja. Hal tersebut terlihat pada beberapa deretan ponselnya yang di bekali dengan sejumlah fitur mumpuni, yang salah satunya berupa kapasitas penyimpanan.

Kapasitas penyimpanan merupakan salah satu pertimbangan penting yang akan di cari oleh pengguna ponsel. Pasalnya, semakin besar penyimpanan, dapat berpengaruh pada kinerja ponsel. Apalagi, untuk penggunanya yang kerap melakukan multitasking, maka penyimpanan pada ponsel adalah hal yang paling penting.

Dengan penyimpanan yang besar, performa ponsel akan terasa mulus khususnya untuk grafisnya. Maka, kapasitas penyimpanan ponsel dengan ukuran 8GB untuk RAM, biasanya akan menjadi banyak incaran. Jika menginginkannya, simak beberapa daftarnya berikut ini.

Baca Juga:5 Rekomendasi Smart TV LED 32 Inch Terbaik, Harga Murah Meriah Tapi Spesifikasinya Wah!Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat, Ukuran Ringkas Suara Super Ngebass!

Daftar Smartphone Infinix

1. Infinix Hot 30i

Seperti yang telah di sebutkan di atas, jika hampir semua HP Infinix di banderol dengan harga terjangkau. Seperti dengan ponsel yang satu ini yang di banderol Rp1,4 jutaan saja. RAM yang di bekali sebesar 8GB dengan ROM 128GB, bahkan masih bisa di perpanjang hingga 16GB untuk RAM yang berpadu dengan chipset MediaTek Helio G37. Mengenai kamera, di bekali dengan kamera depan 5MP serta kamera utama 50MP yang di sertai dengan kamera AI.

2. Infinix Note 12

Layar AMOLED 6,7 inci menjadi penopang bagian depan yang membawa kamera depan beresolusi 16MP, sementara bagian belakangnya terdapat kamera utama 50MP. Penyimpanannya besar dengan di sokong RAM 8GB serta ROM 128GB/256GB yang kinerjanya berpadu dengan MediaTek Helio G96. Harganya yaitu mulai dari Rp2,8 juta.

3. Infinix Note 30 Pro

Selain telah di bekali dengan fitur NFC, ponsel ini juga memiliki performa mulus berkat layar AMOLED 6,78 inci yang mempunyai refresh rate 120Hz. Performa yang andal juga di dukung dengan RAM 8GB serta ROM 256GB yang berpadu bersama chipset MediaTek Helio G99. Kamera depan dan kamera utamanya di bekali dengan resolusi yang besar yakni 32MP dan 108MP. Harganya sekitar Rp3 jutaan.

4. Infinix GT 10 Pro

Walaupun pendatang baru, HP Infinix seri ini menjadi smartphone unggulan untuk semua pecinta gaming. Pasalnya, ponsel ini di gadang-gadang menjadi ponsel gaming murah yang di banderol sekitar Rp3,4 jutaan. Performa gaming terasa mulus berkat fiturnya seperti RAM/ROM 8GB/256GB, teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling, layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan masih banyak lagi.

5. Infinix Zero 5G

Ponsel kelas menengah ini, di sinyalir telah mendapatkan peningkatan berupa chipset dari MediaTek Dimensity 920 5G. Chipset tersebut dipadankan bersama RAM 8GB dan ROM 256GB, yang masih bisa di perluas hingga 13GB untuk RAM. Baterainya pun termasuk besar yakni 5000mAh yang di dukung fast charging 33W dengan di klaim mampu melakukan pengisian dalam waktu 30 menit. Harganya yaitu sekitar Rp3,6 jutaan.

0 Komentar