Awal Bulan Baru, Saatnya Ganti Hp Baru! Cari Tahu Yuk Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 Ocean Wave yang Dibanderol 1 Jutaan Aja

pakmobizone.pk
pakmobizone.pk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp infinix smart 6 ini hadir sebagai seri dengan pilihan terbaik bagi penggunanya. Selain itu juga kehadiran ponsel ini memang menawarkan banyak pilihan seperti ocean wave. Hp ini pun di dukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas.

Memiliki tampilan dan desain yang stylish dan modern, menjadi daya tarik tersendiri untuk hp ini. Infinix tentu saja selalu berusaha memberikan HP terbaik dengan harga dan spesikasi yang kompetitif. Sebetulnya ada banyak pilihan hp yang memiliki desain modern. Tapi, kali ini akan membahas infinix smart 6.

Apabila kamu tertarik dengan hp ini, berikut ini terdapat beberapa penjelasan spesifikasi infinix smart 6 dan harga yang di tawarkan, agar bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Ketahui Skor Antutu Infinix Zero 5G 2023 Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga yang Ditawarkan: Kamu Harus Punya!Kota Metropolitan Banyak Menyuguhkan Wahana yang Tak Tergantikan, Nikmati Liburanmu dengan 5 Rekomendasi Waterboom di Jakarta: Waterboom PIK Paling Apik

Spesifikasi Hp Infinix Smart 6 Ocean Wave

Infinix ini di bekali dengan prosesor Unisoc SC9863A (28nm) yang memiliki CPU Octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A55 & 4×1.2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322. Di jamin performanya cukup memuaskan. Selain itu juga aspek operasionalnya mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan mulus.

Hp Infinix seris ini juga di dukung OS Android 11 (Go edition), XOS 7.6. Tidak lupa juga untuk kebutuhan penyimpanannya di lengkapi memori 32GB 2GB RAM dan microSDXC (dedicated slot). Penyimpanan ini sudah bisa untuk kebutuhan aplikasi dan penyimpanan file musik dan video.

Sementara itu di dukung juga dengan jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA, LTE. Kemudian fitur lainnya mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Yes, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Lalu ada juga Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity. Beralih ke sektor kameranya di lengkapi kamera utama 8 MP, AF 0.8 MP, (depth) dan kamera selfie 5 MP. Serta di lengkapi fitur Dual-LED flash, 1080p@30fps. Di jamin kualitas yang ditawarkan dalam urusan imaging tidak mengecewakan.

Untuk fitur otomatis pada kamera utamanya bisa memproduksi foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Masuk kebagian sumber dayanya yang berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Pada sektor layarnya berukuran  6.6 inches, 105.2 cm2, dengan resolusi 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~266 ppi density) dan tipe IPS LCD, 500 nits (typ).

Harga Hp Infinix Smart 6

Sebelum memasuki harganya, harus kamu ketahui desain yang di milikinya di dukung dengan dimensi – serta berat – dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Untuk rancangan bodi tetap di buat premium meskipun form factornya standar dalam balutan material polikarbonat.

Seperti hp pada umumnya yang di lengkapi dengan fasilitas mulai dari port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Infinix Smart 6 ini pun memiliki pilihan warna mulai dari Purple, Ocean Blue atau wave, Light Sea Green, Polar Black. Untuk harga yang di tawarkan hp ini di mulai dari Rp1.299.000 jutaan.

***

0 Komentar