Kapan Lagi Bisa Dapat City Car Rasa SUV dengan Harga Murah, Segini Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis 2017

Kapan Lagi Bisa Dapat City Car Rasa SUV dengan Harga Murah, Segini Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis 2017
Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis 2017 (kontan.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu rekomendasi mobil bekas dengan harga terjangkau yaitu dari pabrikan Suzuki bernama Ignis keluaran tahun 2017. Bukan hanya terjangkau, namun mobil dalam kondisi bekas ini juga konon menjadi mobil yang laris di pasaran.

Bentuknya crossover yang cukup gagah ini, mampu membuat masyarakat menjadi tertarik dengannya. Selain itu, bagian handlingnya pun di buat dengan cukup lincah dan yang paling menarik irit bahan bakar.

Ada yang menganggap jika mobil ini merupakan sebuah city car lantaran dari segi dimensi, spesifikasi hingga harganya; membuat Ignis masuk dalam kategori city car. Maka, Ignis bisa di anggap sebagai kendaraan kota yang nyaman, apalagi jika di bawa melintasi jalanan yang padat.

Baca Juga:Gunung Wayang Pangalengan dengan Keindahannya, Rupanya Mempunyai Mitos di DalamnyaYuk, Seru-seruan Main Air di Waterboom Kuningan! Banyak Fasilitas dan Wahana Menarik yang Harus Kamu Rasakan

Dengan begitu, city car ini akan sayang untuk di lewatkan jika tidak membelinya. Namun, bisa di pertimbangkan dengan mengecek spesifikasi dan juga harga bekasnya yang akan di jelaskan di sini. Berikut selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis 2017

Walaupun ada yang menyebutnya sebagai sebuah city car, namun rupanya agen pemegang merek menyebutnya sebagai Urban SUV. Suzuki Ignis juga di gadang-gadang mampu menghadapai pesaingnya kala itu yang berada satu segmen dengannya.

Adapun pesaingnya seperti Daihatsu Sirion, Kia Picanto, Honda Brio RS, Hyundai Grand i10, Mitsubishi Mirage dan lain-lain. Hal yang di bawanya memang membuatnya percaya diri untuk bersaing dengan lawannya, apalagi harganya hampir mirip dengan sebuah LCGC. Dengan kata lain, masih terjangkau.

Secara dimensi, Ignis mempunyai ukuran keseluruhan untuk panjang sebesar 3.700 mm, dengan lebar 1.690 mm dan tingginya sebesar 1.595 mm. Sementara untuk ground clearance, di buat cukup tinggi yaitu 180 mm.

Lalu bagian mesinnya, menggunakan mesin yang berkode K12M dengan 4 silinder segaris yang berteknologi DOHC, MPI, VVT berkapasitas 1.197 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 82 dk pada setiap 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 113 Nm setiap 4.200 rpm.

Soal harga dalam kondisi bekas, Suzuki Ignis keluaran tahun 2017 di banderol dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp105 juta untuk tipe GX manual. Berbeda dengan harganya dahulu, yang bisa mencapai angka Rp159 jutaan.

0 Komentar