Yuk, Seru-seruan Main Air di Waterboom Kuningan! Banyak Fasilitas dan Wahana Menarik yang Harus Kamu Rasakan

Yuk, Seru-seruan Main Air di Waterboom Kuningan! Banyak Fasilitas dan Wahana Menarik yang Harus Kamu Rasakan
Waterboom Kuningan (Wisata Oke)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah punya destinasi untuk berlibur? Kalau belum punya, cobain deh wisata asyik dengan nuansa air berupa waterboom yang ada di Kuningan, Jawa Barat.

Destinasi ini sangat pas untukmu, khususnya bagi kamu yang senang berenang atau sekedar ingin main air. Selain itu, tempat ini bukan hanya sekedar menyajikan kolam renang saja, tapi ada banyak keseruan yang sayang untuk di lewatkan.

Berenang memang mengasyikkan karena di percaya bisa menghilangkan stres, di samping mampu membakar kalori. Agar suasana berenang semakin mengasyikkan, sebaiknya pilih juga suasana yang nyaman dan fasilitas yang memadai.

Baca Juga:Pernah Melanglang Buana di Film Fast & Furious, Segini Harga Mobil Nissan SkylineIni Nih Big SUV yang Tangguh dan Mampu Menerjang Medan yang Terjal, Segini Harga Mobil Baru Toyota Fortuner

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk berlibur ke Kuningan, maka tak ada salahnya untuk mencoba wisata air ini. Segera rencanakan liburanmu untuk mengujungi Kuningan, khususnya wisata ini. Apalagi, jika di nikmati bersama orang terdekat, tentu akan menambah keseruan selama berlibur.

Berikut ini, akan di sebutkan beberapa rekomendasi wisata air di Kuningan yang berkonsep waterboom. Yuk, segera datangi tempat ini agar tidak ketinggalan dengan yang lain. Ini dia daftarnya.

– The Mountain Recreation Park

Salah satu objek wisata pilihan keluarga yang mengasyikkan dengan bernuansa air yaitu The Mountain Recreation Park yang berlokasi di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Cirendang-Cigugur, Cipari, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Konon, tempat ini sudah di buka sejak lama yaitu dari 2010 dan rupanya sudah memiliki berbagai wahana yang cukup modern. Bukan hanya sekedar menyediakan kolam renang, namun bisa menikmati panorama lama yang indah berupa Gunung Ciremai di sekitarnya.

Mengenai harga tiketnya, The Mountain Recreation Park membanderol tiket dengan harga Rp25 ribu per orang. Dengan waktu operasional setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, namun di hari Jum’at dari pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

– Sangkan Resort Aqua Park

Selanjutnya ada Sangkan Resort Aqua Park yang berlokasi di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kolam renang dengan konsep waterboom yang ada di Kuningan ini, memiliki berbagai fasilitas dan wahana.

Fasilitas dan wahana tersebut terdiri dari hote, restoran, wahanan Raft Slider yang berketinggian 12 meter panjang 120 meter, kolam ombak, wahanan Octopus Slide, kolam arus, kiddy pool, dan lainnya. Mengenai tiket masuknya di kenakan biaya mulai dari Rp55 ribu untuk weekday dan Rp75 ribu untuk weekend serta beroperasi setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:Kipas Angin Mini Jadi Solusi Praktis Penghalau Panas Dimanapun dan Kapanpun, Ini Dia RekomendasinyaHP Murah dan Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820, Cocok untuk Temani Aktivitas si Pecinta Gaming

– Taman Batu Hanjuang

Kemudian ada Taman Batu Hanjuang yang berlokasi di Desa. Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Fasilitas yang di sediakan bukan hanya waterboom dan kolam renang saja, tapi juga terdapat perosotan, mandi busa hingga kolam terapi ikan.

Tempatnya sejk karena berada di bawah kaki Gunung Ciremai. Selain itu, tersedia juga aula yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Mengenai tiket masuknya yaitu mulai dari Rp10 ribu untuk weekday dan Rp15 ribu untuk weekend.

0 Komentar