Wisata Panghegar Waterboom, Informasi Harga Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka dan Fasilitas

Panghegar Waterboom
By Panghegar/Ipay
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Panghegar Waterboom merupakan salah satu tempat wisata di kota bandung yang di rekomendasikan sebagai destinasi akhir pekan bersama keluarga.

Tempat ini menampilkan asyiknya wisata basah di kawasan yang bersih dan tertata rapi.

Memang benar tempat wisata berupa kolam renang (aqua park atau water pool) selalu menjadi prioritas wisata keluarga, dimanapun berada.

Baca Juga:Harga Kipas Angin Cosmos Mulai 100 Ribuan, Awet, Angin Kenceng Bisa Ngusir Nyamuk dan Tidur NyenyakRekomendasi HP Murah Buat Gaming Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih Anti Ngeleg!

Asalkan tata ruang tetap terjaga kebersihannya, keselamatan pengunjung tetap terjaga, apalagi sejalan dengan tren pariwisata saat ini.

Oleh karena itu wajar jika Bandung selalu ramai di kunjungi wisatawan terutama di akhir pekan dan hari libur.

Dan ulasan inilah yang kami siapkan untuk anda sebagai referensi awal dalam menentukan tempat wisata di bandung.

Lokasi Panghegar, bendungan pembangkit listrik tenaga air Lokasi berada di nomor pusat Jl. Mengger. 37, Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

PerjalananJalan menuju Panghegar Waterboom Bandung dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua dan roda empat hingga menuju tempat parkir utama.

Pengunjung juga dapat menggunakan pilihan transportasi umum offline atau online. Jadi jika datang dari stasiun Leuwipanjang jaraknya sekitar 7km melalui Jl. soekarno hatta dan jl. Moh. Akhirnya.

Jarak dari pusat kota Bandung ke Panghegar Waterboom tidak terlalu jauh, hanya 7,5 km dengan waktu tempuh 20 menit jika kondisi jalan tidak macet.

Tiket Masuk Rp. 65.000 hari kerja dan tiket Masuk Panghegar Waterboom Rp. 75.000 akhir pekan.

Baca Juga:Cara Kerja TV Digital yang Perlu Anda Pahami, Berikut PenjelasannyaReview Mobil Baru Suzuki 2016 Ertiga Harga Murah Kapasitas 7 Orang, Cocok Buat Perjalanan Jauh Keluarga Anda

Selalu ada promosi atau voucher khusus di waktu-waktu tertentu. Panghegar Waterboom juga menawarkan pelajaran berenang.

Jam bukaPanghegar Waterboom Bandung buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Kolam renang ini beroperasi setiap hari.Pemasangan Bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air Panghegar

Fasilitas wisata sebagai berikut :

tempat parkir yang luas,Kamar mandi,kamar mandi atau toiletKolam renang hadir dalam berbagai jenis, ukuran dan peruntukan untuk anak-anak dan orang dewasa,musik,Latar belakang,permandian dgn busa sabun,bevedere,Taman air,ruang sholatpenyewaan ban,Ruang makan.

0 Komentar